Minggu, 04 April 2010

BANTU SAYA!!!!!

Ahh lama ga ol rasanya rindu juga sama kalian semua.Saya lama ga online karena ada sebuah maksiat yang sedang saya perbuat(astagfirullah).

Ah dah dulu yaaa curhatnya.Keliatannya seh judul di atas aga alay tapi ini serius lo saya pengen bantuan dari para sahabat blogger buat bantu saya untuk mendapat penghasilan.Kan disekitar blog ini ada beberapa banner iklan,jadi silahkan klik dengan hati yang senang jangan terpaksa trus klik kali aja ada benda yang anda cari di iklankan.

ga maksa seh terserah aja.Karena melihat kesuksesan teman saya yang mendapat kan kira-kira 10 dollar setiap bulan,makanya saya juga tertarik pengen buka alias usaha online pengen hidup mandiri.Kan saya sudah pernah kerja didunia nyata dan sekarang saya juga ingin merambah dunia maya buat usaha,karena saya ga bisa lagi kerja didunia nyata karena udah mau masuk sekolah.

Jadi buat temen bloggeryang tau bisnis online dan sukses dengan bisnis itu silahkan rekomendasikan dengan saya.

14 komentar:

  1. Brknjung sob, ok sob..ane coba bnt ya..semangat yo..

    BalasHapus
  2. bisnis online yah..
    kurang begitu tau, tp kalau ada info mampir lg dech ^^

    met malem ^^

    BalasHapus
  3. bisnis online y... duchhh saya tak begitu paham... :) keep blogging

    BalasHapus
  4. saya blm trll interest dgn bisnis online sob, jd ngga begitu tau,,,gmn permainan gitarnya?udah ada perkembangan?

    BalasHapus
  5. tenang,,, inilah gunanya kawan,,, akan kami bantu.... namun sudi kiranya juga banner d blog q juga kawan klik ya... yang berada d header, terima kasih,.

    BalasHapus
  6. hiahah aku ga ngerti bisnis online ^^

    BalasHapus
  7. Gung ... Lawas unda kada bekunjung di blog ikam nah ... Kunjung balik lah ...

    BalasHapus
  8. -_-_-_-_-_-_-Cosmorary-_-_-_-_-_-_-
    *******Salam ‘Blog’!!*******
    Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh

    Hemh...
    ^____^

    -_-_-_-_-_-_-Cosmorary-_-_-_-_-_-_-

    BalasHapus
  9. wah...Bisnis Ol...aku jg sdang mempelajarinya nih...ktax pake Adsen cpet btu...
    udah q klik kok...
    klik jg ya pnya ku....

    salam smangatd......

    BalasHapus
  10. bisnis online yah??
    wah..masih kurang begitu tau neh..

    BalasHapus
  11. Harat lah sudah wayahini, babisnis-bisnis jua..

    BalasHapus
  12. Gan..kalo saya boleh usul sih..coba gabung di forum adsense-id.com .. banyak ilmu di sana..master² nya juga pada baik..

    BalasHapus
  13. salam kenal sob
    kunjungan perdana niyh
    hehehehe

    BalasHapus

biasakan budaya komentar
thnks