Kamis, 29 April 2010

BISA JUGA AKHIRNYA UPDATE DAN TOOLS HACKER

Sorry neh bos kalo beberapa hari ini saya ga bisa up date postingan saya berhubung lagi skul walaupun ga sibuk banget seh tapi faktor utamanya
lebih kepada jurusan malas dan waktu yang kayanya ga sesuai dengan kadeadaan mood.

Kemaren sudah berniat pengen ol di skul dengan memanfaatkan fasilitas hot spot yang di dapat dengan membayar iuran per tahun sekitar 125 ribu rupiah.Tapi sial ternyata lagi ada gangguan walhasil ga bisa ol deh dan berakibat tidak up datenya postingan saya ini.

Tapi Alhamdulillah akhirnya bisa ol lagi dengan meminjam laptop punya paman saya.

Maaf yaaa mungkin postingan kali ini curhat dulu entar saya pengen posting tentang apa aja deeeh asal ga curhat,soalnya lagi ga punya ide neh buat postingan yang bermanfaat.

btw saya ada kabar gembira deeh entar kalau mood saya lagi baik bakal berbagi deeeh tools tentang hacking tapi saya ga janji yaaaa cuma berencana aja.

terus saya lagi memahami isi majalah komputer yang saya beli mudahan dari majalah itu saya bisa banyak dapat manfaat dan bisa berbagi dengan teman blogger sekalian.

okkk dah dulu yaaa.

16 komentar:

  1. Wah lma ga Update ya, semangatz..;-)

    BalasHapus
  2. mana toolnya???

    kalau tool hacker tuh kebanyakan mengandung virus n trojan...

    santai aja, gak usah mikirin blog...ntar jadi goblog...

    selamat jadi hacker!

    BalasHapus
  3. akhirnya posting juga.... he he he

    BalasHapus
  4. walah, nggak sabar nih soal tools hackingnya...

    BalasHapus
  5. jarang posting nggak masalah, yg pentin BW tetap jalan sob...

    BalasHapus
  6. walah...tak kira sekalian je..om.....ternyata....he..he..

    BalasHapus
  7. oo jadi ini laporan karna belum bisa update hihihihi

    BalasHapus
  8. keren kang usahanya... ajarin saiia dund kang yg bginian :(

    BalasHapus
  9. semangat semangat ^^/
    ditunggu posting selanjutnya..

    BalasHapus
  10. buat kamu selamat ya..

    selamat menemukan alat kacking ao hacking itu ya.

    hehe aku agak g ngerti kalo masalah ginian
    sip

    oya kalau sempat mampir ke tempatku...ya...

    BalasHapus
  11. Keren tuh kayaknya "Hacking".. ditunggu postingannya.

    BalasHapus
  12. bah sidin jdi hacker am bos minta hacker fb pang lwan hacker billng lah kna klo nya betamu

    BalasHapus
  13. Ayo tetep semangat..
    Ditunggu tools hackernya..

    BalasHapus
  14. Yang rajin belajarnya Gung!

    Masalah rajin or ng' k'warnet...itu urusan k'dua...yang penting utamakan pendidikan dulu...

    BalasHapus

biasakan budaya komentar
thnks