Sabtu, 01 Mei 2010

TOOLS HACKER


Sesuai janji saya di postingan sebelumnya maka di postingan kali ini saya akan membagikan tool-tool hacker yang
saya dapatkan dari sebuah majalah.

Rencananya she mau memberikan aplikasinya langsung lewat akun ziddu saya,jadi kita saling simbiosis mutualisme.

Tapi setelah membaca komentar dari mas qory kalo tools hacker itu bisa mengandung virus dan saya ga bisa membasmi virus atapun menanganinya maka saya Cuma akan memberi alamat untuk anda.

Silahkan anda mendownload sendiri tool-tool hacker ini.

1.Active Password Changer

Alamat Download:


2.Cain

Alamat download:


3.Data Stash

Alamat Download:


4.Elsave

Alamat Download:


5.Spy Keylogger

Alamat Download :


22 komentar:

  1. Info menarik sob, tp ane xmak aj dl hehe..cz ga ad compy ;-) trims dh share ya sukses sll ..

    BalasHapus
  2. engga ah.. jadi hacker kan dosaa.. ^______^

    BalasHapus
  3. Bahaya juga nih jadi hacker.. he he..

    BalasHapus
  4. yang nomor sepuluh, aplikasi tukang bobol ef be tuh...
    catatan: tidak semua tool adalah virus, paling mereka anggap aplikasi virus.

    BalasHapus
  5. tau cara bypass mikrotik gak bro?

    BalasHapus
  6. wadohhh... krn ada embel2 virusnya, jadi ga berani hehehe

    BalasHapus
  7. aku sikat semuanya! thanks. :)

    BalasHapus
  8. tapi itu tul dapetinnya gak gratis ya sob?

    BalasHapus
  9. segera meluncur ke TKP.....

    BalasHapus
  10. pa kbr sobatku...!

    smoga baik2 saja.
    hmmm..postingannya brmanfaat bgt nih...
    aku save ya...

    salam, dari penganten baru

    BalasHapus
  11. waah makasi atah infonya ya,...
    I will be tried it,...

    BalasHapus
  12. lakukan apa yang anda inginkan selama tidak merugikan orang pamans......

    BalasHapus

biasakan budaya komentar
thnks