Senin, 24 Mei 2010

LOMBA BLOG BORNEO

Ayo semangat.....semangat....semangat... yup saya harus semangat antara bulan Mei dan Juni ini soalnya sedang banyak
perlombaan ato bisa dibilang kontes di adain dibulan ini pertama saya ikut kontes pre-review novelnya mba clara yang berjudul "Rain Affair" lalu,disusul sama kontes kisah sejati yang diakan oleh Anazkia dan yang terakhir saya ikut kontes blog yang di adain sama im3 yang khusus buat lomba ngeblog terus khusus Kalimantan aja pula.Waaah kesempatan pikir saya,karena saingan cuma sedikit tapi bukan berarti mudah karena saya rasa blogger-blogger Kalimantan cukup sulit untuk di tandingi apalagi oleh blogger urakan macam saya(MERENDAH MODE: ON).

Ikut lomba yang diadakan Im3 ini mulanya ga sengaja.Gini ceritanya waktu pulang sekolah dalam keadaan yang masih sangat cape,karena iseng-iseng saya pengen ngeliat kalo-kalo di hp saya ada sms masuk.Tapi betapa terkejutnya saya saat mendapati hp saya raib dari tempat semulanya.Setelah keliling sana-sini ternyata hp itu disimpan mama saya di lemari.Oh my good tak kirain hilang,untung deh kamu selamat hanny.

Nah pas ngebuka tu hp ternyata ada sms yang masuk satu dari temen cewe saya(bukan pacar lo) yang kedua dari indosat.Mulanya saya agak sedikit males ngebaca karena biasanya isi sms nya cuma iklan,tapi setelah saya baca ternyata sedang diselenggarakan lomba blog tepatnya di alamat ini kalo pengen daftar www.im3borneo.com.

Syarat ikut lomba blog ini harus pelajar smp ato sma jadi yang udah kuliah kaga bisa ikut,terus yang hebatnya lagi juara1,2 dan 3 dihitung dari masing-masing cabang jadi ga seKalimantan.

Tapi saya masih bingung sama lomba ini karena aturannya masih kurang jelas terus konfirmasi atau berita tentang lombanya belum ada terus tampilan websitenya masih sederhana,tapi untung-untungan deh saya ikuti lomba ini.Ayoo..... semangat buat berjuang.

25 komentar:

  1. se-kalimantan ya ???

    berarti yang di pulau jawa gak bisa ikutan donk

    yyyaaaahhhhhh,.,.,.,.,.

    BalasHapus
  2. jiaahhhh,,,baru aja gue lulus,,,gue gak bisa ikutan dong...khabrin anak=anak kontra lain ah.

    BalasHapus
  3. Bulan ini banyak sekali berbagai lomba termasuk Lomba Blog Borneo. Semoga sukses ! Salam blogger.

    BalasHapus
  4. Semangaaat lagi banyak kontes nih
    semoga semakin semangat

    BalasHapus
  5. kalo gitu carikan aku tempat kos sama SMA di kalimantan, aku mau ikutan lombanya.. leh, jadiahnya apaan??

    BalasHapus
  6. sayang hanya tuk kalimantan. padahal aku mau minta adikku tuk ikutan.

    BalasHapus
  7. kao penganggruran tetep nggak boleh ya sobat...
    hehe

    BalasHapus
  8. SEMOGA SUKSES KAWAND..!

    DOAKU MENYERTAIMU..!

    BalasHapus
  9. selamat berlomb mas..moga sukses ya

    BalasHapus
  10. selamat berjuang sobat, semangat yach semoga berhasil...
    Sukses Slalu!

    BalasHapus
  11. selamat berlomba semoga sukses dan meraih hasil yang terbaik ....

    BalasHapus
  12. baiklah kalau begitu...saya akan doakan kamu supaya menang ya...tapi jangan lupa hadiahnya buat saya...hehehehe

    BalasHapus
  13. assalamualaikum...jalan2 nih sambil silaturahmi...boleh tukeran link gak...linknya udah ane pasang...pasang balik ya... :D

    BalasHapus
  14. wah kontes yg bagus buat blogger2 kalimantan.
    sukses slalu dah! :D

    BalasHapus
  15. semoga berhasiL daLam kontes tersebut dan mendapatkan apa yang diharapkan.

    BalasHapus
  16. Lomba puisi kocaknya kok gak ditulis..?

    BalasHapus
  17. semoga sukses dah kontesnya, wah sy gak bisa ikut nih, dah lewat dr syaratnya

    BalasHapus
  18. Selamat berlomba ya.., semoga menang. Semangat !

    BalasHapus
  19. ok, mantaf, tetap semangat yg ikut kontes2, semoga menang

    BalasHapus
  20. aiiiiiiiiih aku sudah ekspired mau ikutan T.T

    BalasHapus
  21. Ane udah ikutan juga nih.

    argo06.blogspot.com

    BalasHapus
  22. pasang iklan gratis
    Bagus neh blog nya.... Seperti nya SEO nya bagus !!

    BalasHapus
  23. I randomly look over blogs on the internet, and I bring to light your article to be vastly informational. I' ve already bookmark it on my browser, so that I can see your blog fill someone in on once more later. Also, I' m wondering whether or not your weblog is open as a replacement for fasten together truck, as I in point of fact for to patrons hyperlinks with you. I don' t usually do that, however I dialect expect that we settle upon participate in a reciprocated hyperlink exchange. Let me be sure and take an fabulous day!
    [IMG]http://www.sedonarapidweightloss.com/weightloss-diet/34/b/happy.gif[/IMG]

    BalasHapus

biasakan budaya komentar
thnks