Rabu, 05 Mei 2010

FLOCK,BROWSER YANG RINGAN DAN LEBIH BAGUS KETIMBANG MOZILLA

Karena memakai koneksi cdma yang unlimited dan super lemot saya sedikit banyaknya mengganggu saya dalam aktivitas blogging.





saya sempet jengkel dan jera memakai koneksi cdma yang super lemot walaupun murah,lalu saya memutuskan untuk ol di warnet berharap koneksi lebih cepet dan bisa ol dengan baik.

tapi ternyata walaupun koneksi di warnet cepet banget alias ngebut aktivitas ol saya jadi tidak baik,ga sehat terus efek sampingnya biaya yang harus saya keluarkan membengkak.

Akhirnya memutuskan kembali ol di rumah memakai koneksi lemot cdma.

tanpa sengaja saat berkunjung kerumah temen saya ngeliat browsernya laen dari yang lain bukan mozilla firefox apalagi explorer.Browser yang dia pakai flock dan menurut pengakuannya flock browser yang ringan dan browsing pake browser ini dijamin bisa lebih ringan,pokoknya top markotop deeeh.

akhirnya saya make deeeh,bener lo sedikit ringan di banding mozilla firefox.


ok ga usah berpanjang lebar,ga usah banyak ngemeng ini dia alamat webnya kalau mau ngerasain pake browser flock:

http://flock.com/

27 komentar:

  1. ok sob aq coba membuktikan benar apa ga

    BalasHapus
  2. menurut gw sich mozila lebih stabil, cepat, dari web browser lainnya

    BalasHapus
  3. Oke, langsung menuju ke TKP ....

    BalasHapus
  4. sering juga sih mas....biasanya kalo mo browsing banyak...salah satunya pake flock....

    BalasHapus
  5. wahhh~ bisa brosing pake ini ya?
    trims infonya ya

    BalasHapus
  6. uaah.. harus dibuktikan nih.. nice info.. ^_______^

    BalasHapus
  7. wah info menarik gung
    sip2 nanti aku coba

    BalasHapus
  8. katanya flock juga oke buat game2 Fb sob...

    BalasHapus
  9. saya udah nyoba semua, chrome, mozilla, flock...
    flock emang lebih ringa sob, tapi klo soal tampilan mozilla paling oke..
    menurut saya ya..

    BalasHapus
  10. masih percaya mozilla
    soalnya dah mendalam gitu
    heheh

    BalasHapus
  11. Makasih infonya mas..cocok buat saya yg aksesnya gprs..langsung ke Tkp

    BalasHapus
  12. Salam...baru denger skr nih, info bagus..

    BalasHapus
  13. saya juga pke cdma kayanya harus dicoba nih :D
    thx to sharing

    BalasHapus
  14. tapi kekurangan flock gak bisa nambahin plugin(aplikasi tambahan) kayak seperti di Mozilla.

    BalasHapus
  15. opera sama mozila udah cukup tuh
    hehehehehhe
    soalnya belom nyoba eeeee

    BalasHapus
  16. wah patut dicoba nih. wireless saya jg kadang lelet bro :)
    thanks!

    BalasHapus
  17. hm.. tidak juga.. engine flock juga dari firefox.. kalau tahu tekniknya, firefox bisa dimodifikasi biar ngacir dan sesuai dengan koneksi yang digunakan. Selain itu, add on tambahan firefox sangat banyak dan salah duanya bisa digunakan sesuai kebutuhan Anda :)

    *Kalau saya menggunakan flock untuk situs jejaring pertemanan dan socialnetworking semenjak 2008 lalu :)

    BalasHapus
  18. tapi flock lebih rawan crash ... kebanyakan bandwithnya langsung aja error

    BalasHapus

biasakan budaya komentar
thnks