Selasa, 20 April 2010

DAPAT AWARD FAMILY

 Sekian lama ga dikasih orang award,akhirnya datang juga sebuah award yang dipersembahkan oleh mas zal  Temen saya juga sesama blogger dan seangkatan jadi blogger tapi lebih duluan saya jadi blogger tapi ia jauh melebihi saya bisa jadi blogger yang
hebat laaah.

Oke tanpa cincong lagi ini dia award yang dipersembahkan temen saya itu.
Langkah Yang Harus Anda Ikuti:
1.Copy dan paste aturan main ini.
2.Copy data "The Bloger Family" di bawah ini.
3.Paste di bagian bawah post award, nanti.
4.Hibahkan award ini (ONLY) ke 5 blogger yang begitu dekat dengan anda.
5.Bloger yang akan dihadiahi award namanya HARUS belum tercantum dalam data "The Bloger Family".
6.Cantumkan nama masing-masing dari 5 Blogger tersebut (Plus insert LINKnya!).
7.Pencantuman nama diletakan di deret selanjutnya dari data "The Bloger Family" yang sudah ada. (Jangan lupa insert
linknya).
8.Deret data "The Bloger Family" yang anda copy, seberapapun panjangnya dan banyaknya, TIDAK BOLEH diganti
ataupun didelete. KECUALI urutan, BOLEH diganti sekehendak anda, anda boleh meletakan nama anda di urutan no.1,2,3,
atau terakhir sekalipun.
9.WAJIB MENJALANKAN ATURAN MAIN.
**Copy data "The Bloger family" secara otomatis akan ter-insert linknya juga.
Oke.., award ini akan aku bagikan kepada 5 orang Blogger yang namanya muncul di belakang namaku dalam deret
"The Bloger Family" (seusai aturan nomor 7 di atas tuh..) adalah berikut ini :
"The Bloger Family"





Aviorclef
,Mba Elly. S,Mba Fanny,Mas Roel,Mas Munir Adi,Setiaw@n Dirgant@ra,Inuel,Cinta Hakiki,Sun"s,Dimas,Mba Reni,Mba Kuyus,mbak Quinie,Bang attayaya,Laksamana Embun,Sou Stalker,Ratasoe, Mas Zal's Place agungaritanto

Nah sesuai aturan, saya akan menurunkan Award ini ke penerus yang saya harap juga bisa berbagi dengan temannya yang laen :

Berhubung bingung saya ngasih ke 5 urutan komentar paling atas aja deeh

14 komentar:

  1. award lg, blogger byk award ya...
    selamat atas awrdnya, semangat trs ngeblog trs!

    BalasHapus
  2. terimakasih banyak bro
    langsung kuembat ya

    BalasHapus
  3. Slmat atas awardx..ya. Sukses sll..

    BalasHapus
  4. Selamat atas awardnya..
    Happy blogging

    BalasHapus
  5. Ikutan ngasih selamat :D. Semoga menjadi penyemangat blogging dan menjalin persahabatan.

    BalasHapus
  6. itulah asyiknya ngeblog...selalu dapat award..

    selamtnya

    BalasHapus
  7. selamat ya buat awardnya..

    eh..belum ngerjain tag kan..tag dariku dikerjain yaa..
    udah ditulis di postingan..jadi harus dikerjakan..hehe..

    BalasHapus
  8. selamat ya atas awardnya......

    BalasHapus
  9. award paling guna buat nyusutin peringkat di Alexa...
    Koler aku menggawi award kam,,,

    BalasHapus
  10. wiiii
    award...
    mantap!!! selamat ya..

    BalasHapus
  11. Wah bagus nih sob...sukse selalu...

    Oh ya anda sudah saya follow..follow balik ya??hehe...

    BalasHapus

biasakan budaya komentar
thnks