Selasa, 15 Maret 2011

KEMANA ???

Kemana suatu kata untuk menanyakan keberadaan suatu benda baik hidup maupun mati pokoknya bebas deh intinya menanyakan keberadaan sesuatu.Setidaknya itu yang saya tangkap tentang pengertian kemana ? yang saya pelajari dari Bahasa Indonesia.

Kemana ini akan saya kaitkan dengan keadaan Indonesia,loe kok
bisa ? ya bisalah.

Cuma sederet pertanyaan aja dari blogger plin-plan (saya) tentang permasalahan diIndonesia.Oke saya akan membawakannya secara tour,disini saya bertindak sebagai pemandu tour dan ada pesertanya.

Tour pertama kita singgah di kasus century,kasus yang rumit menurut saya karena sampai sekarang saya ga ngerti.Yang saya ngerti cuma permasalahan uang dan ada beberapa pihak yang terlibat,salah satunya wapres Budiono.Tapi kemana sekarang berita ini dimedia,padahal kasusnya (menurut saya) belum selesai.

Tour kedua kita singgah ke kasus Gayus,salah satu koruptor pajak yang paling terkenal dan dengan banyak kontroversi,namun media sekarang jarang menyorot dirinya dan saya anggap kasusnya belum selesai.

Dan tour lainnya monggo dipikirkan,kasus yang belum selesai namun dilupakan media.Saya serahkan kepada anda untuk menuliskannya dikotak komentar (biar kaya forum).

2 komentar:

  1. mungkin kejalan kesesatan oleh media yang berkepentingan , gung ae..

    BalasHapus
  2. akan kemana pendidikan kita, hayo...

    BalasHapus

biasakan budaya komentar
thnks