Sabtu, 15 Desember 2012

Sedia Jaket Sebelum Kedinginan

Dengan segenap rasa stres dan suasana hati yang ragu gue memberanikan diri pergi ke terminal pal 6 membeli tiket jurusan Balikpapan. Diluar perkiraan ternyata perjalanan hampir memakan waktu 20 jam lebih, walhasil badan berasa kaku dan tidur susah karena cuma tersedia bangku ga bisa di rebahin kaya kasur tapi ya sepadan dengan harga tiketnya yang cuma 150 ribu.

Kebodohan pertama yang gue lakuin yaitu kelupaan membawa jaket. Ditambah naas-nya nasib gue yang sebelumnya kehujanan sebelum berangkat ditambah ac mobil yang ga bisa dimatikan sepanjang perjalanan. Walhasil bak undang masuk jala badan gue mesti menekuk untuk menutupi hawa dingin.

Ditambah kemacetan ditengah malam selama dua jam menambah penderitaan kedinginan gue berangsur lama. Namun gue bahagia Balikpapan memberikan nuansa kota yang diluar dugaan gue,kota ini sangat keren dengan gedung-gedung tinggi dan mall yang view balkonnya laut.

Dibanjarmasin emang ga ada mall yang viewnya laut. Dan yang lebih asiknya disekitaran rumah host gue pantai semua jadi kota ini berada disekitar pantai,rasanya gue berada dikota baru.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

3 komentar:

biasakan budaya komentar
thnks