Minggu, 02 Desember 2012

Muffin Cake

Ada yang tau ga ama Muffin Cake. Dari namanya ne kue eropa banget ya, entah dari mana dan apa sejarahnya silahkan tanya sama guru wikipedia. Kalo pizza gue tau dari Italia trus sejarahnya makanan masyarakat kelas bawah pada asalnya.

Pertama tau Muffin dari salah satu adegan sinetron di SCTV. Sinetronnya agak lebay kisah cinta-cinta puitis gitu tp gue tetep seneng nontonin pemeran Yasmin cantik unyu unyu gimana gitu.

Nah di salah satu adegan yang lebay tingkat dewa di sinetron tadi salah seorang mas mas yang mukenye agak mesum tapi ditahan ngasih suprise ama seorang cewe bermuka judes nah suprise si mas mas tadi yaitu kue Muffin nah dari situ gue tau kue Muffin.

Momennya pas kaka gue pulang dari berkelana dia ngebawain Muffin. Gue kira dia kaka yang baik bawa oleh-oleh buat adik. Ternyata gue disuruh ganti 7 ribu.

Kalo soal rasa enak agak mirip kaya Brownies tapi agak lembut.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

1 komentar:

biasakan budaya komentar
thnks