Sabtu, 29 Desember 2012

Syuting di Rumah Sakit

Gila neh hari makin banyak aja peluang bisnis. Waktu gue masih SMA, tepatnya Madrasah Aliyah bisnis ruang aula sekolah disewakan buat acara perkawinan lagi berkembang. Termasuk sekolah gue yang kena dampaknya. Dan pertanyaan gue keuntungan dari sewa gedung aula tersebut jatuh ketangan siapa ataukah buat operasional sekolah ???

Dan lagi berita terbaru bahakan diliput media asing tentang rumah sakit jadi lokasi syuting, bahkan syuting sinetron alay yang mau nyayingi ada apa dengan cinta. Kenapa gue bisa gitu soalnya percakapannya terlalu dibuat-buat sok puitis banget terlebih ga pada tempatnya.

Ternyata rumah sakit sudah meng-ekspansi layanannya sehingga layanan kesehatan lagi tapi juga layanan sewa tempat syuting. Walaupun bereda yang beredar matinya seorang bocah karena proses syuting dirumah sakit. Gue ga pengen bahas sisi itu, tapi lebih ke arah bisnisnya he...he...

Gue khawatir jangan-jangan layanan rumah sakit di masa mendatang juga merangkap hotel atau bahkan tempat buat mesum tapi alah itu cuma khayalan gue semoga ga terjadi dan kalopun terjadi siap-siap didatangin warga pake obor.

Tapi ya secara bener semestinya rumah sakit hanya untuk melayani orang-orang sakit bukan buat lokasi syuting. Tentunya bila ini dibiarkan ga baik banget buat pasien yang ada dirumah sakit. Jangan sampai entar pas orang struk mau ajal tp disuruh "cut" sama sutradara, ga lucu banget kan.

Tapi gue salut sama tindakan pemerintah yang berencana atau ga salah udah terlaksana melarang aktivitas syuting dirumah sakit.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

3 komentar:

  1. ngapain ngurus rumah sakit di sono, mending urusin jalan gatot subroto aja bray.. buat banua sendiri.

    BalasHapus
  2. Rumah Sakitnya jadi multi fungsi, hehehe...

    BalasHapus
  3. tempatnya dimanfaatkan sebisa mungkin yg ada ...

    BalasHapus

biasakan budaya komentar
thnks