Selasa, 26 Maret 2013

Harlem Shake Multi Suku

Gue dijemput mba Sehat, ya namanya mba Sehat sesuai akte lahirnya. Gue kira sehat itu cuma nama panggilan aja bukan nama sebenarnya.

Mba sehat adalah host gue di Surabaya,tepatnya host temen gue Abim yang disitu gue ikut nimbrung. Mba sehat ternyata bukan anak Surabaya asli,dia orang Medan yang kuliah diSurabaya. Dan pastinya anak kuliahan nge-kost. Tapi ga sembarang kost kaya kebanyakan kost yang ada didunia, kost dia kaya rumah dalam satu rumah cuma ada dua orang yang ngekost sisanya orang-orang original rumah tersebut.



Dari Jakarta datang pula dua orang anak Couchsurfing mba Reni sama Mba intan. Jadilah kita berempat menghuni kost Mba sehat.

Playning awal saat pertama kali menginjak surabaya adalah city tour dengan menyewa motor didekat kampus yang saya lupa namanya.

Namun sialnya aura sial Abim makin jadi Surabaya. Motor yang dia pilih dan kendarai mogok, kata orang bengkel ic-nya rusak entah apa itu saya ga ngerti otomotif.

Tapi untungnya seorang pegawai bengkel meminjami motor, namun ya tetep aja waktu kami terbuang. Dan sialnya lagi kami mesti bolak balik dari bengkel ke tempat penyewaan untuk mengkonfirmasi masalah kerusakan motor.

Dan giliran motor dah Sehat Surabaya langsung ditutupin awan tebal. Dan bener sesampainya di kost mba Sehat hujan deres banget. City tour batal.

Kami makan makan ayam. Dasar mba Sehat dia doyan banget makan pedas. Sebetulnya gue juga doyan tapi gue mesti nahan soalnya entar di perjalanan susah dapat wc bagus trus di bus menuju kota selanjutnya susah boker.

Kami berlima bercerita tentang suku masing-masing. Gue sendiri dari suku Banjar, Abim suku Sunda, Sehat suku Batak, Reni suku Betawi dan Intan kalo ga Salah suku Jawa. Jadilah pertemanan multi suku terjadi.

Karena ga ada kerjaan gue sama abim iseng photo-photo pake kain khas sumatera milik mba sehat. Terus gue punya rencana lain buat bikin video wawancara dengan host, oh iya host itu orang yang bersedia nginapin kita dirumahnya, ini kegiatan komunitas cocuhsurfing.org.

Abim punya plan B buat bikin Harlem Shake ya udah sekalian heboh-hebohan aja ama anak-anak. Saksikan ntar ya video harlem shake kami, harlem shake multi suku he...he...
Persiapan Sebelum Harlem Shake 








0 Komentar:

Posting Komentar

biasakan budaya komentar
thnks