Selasa, 26 Maret 2013

Lombok Bikin Galau

Beberapa minggu yang lalu gue ditawarin tiket gratis selama 4 hari kelompok oleh Bang Sandi temen gue dikomunitas Couchsurfing. Entah kenapa tanpa pikir panjang langsung gue terima, padahal gue tahu banyak konsekuensi yang bakal gue dapat kalo ngambil tiket ini.

Pertama soal perizinan orang tua pasti bakal susah karena baru beberapa minggu yang lalu gue go ke Jawa Timur. Kedua di Toko pasti bakal kerepotan karena personel berkurang. Dan ketiga pasti bakal bolos kuliah, dan yang paling penting gue ga tau mau ngapain aja ke Lombok.



Lalu gue nyoba nolak tapi Bang Fajri temen gue selalu men-support gue bahkan terkesan maksa, teman yang baik tapi bikin galau. Temen gue satunya lagi si Nurul bahkan bikinin request host gue ke Lombok, gila ne anak ikut-ikutan bikin Galau.

Didalam suasanan galau gue masih sempat-sempatnya survey tentang Lombok, kaya suskunya suku sasak bahkan gue liat di youtube video lagu pake bahasa sasak.

Dan menurut artikel di detik travel gue mesti ngunjungin 3 gili yang ada disana, gili air,gili meno dan primadonanya gili trawangan. Dan disaranin nginap di gili trawangan.

Ada hal yang bagus yang ada di gili-gili ini karena ga ada kendaraan bermotornya jadilah sepeda sebagai alat transportasi. Dan sebuah kereta kuda yang pake ban mobil tapi gue lupa namanya.

Sebetulnya kalaupun jadi gue pengen ke Rinjani, mendaki ke sana. Tapi kayanya mustahil dalam 4 hari bisa kelar yang ada yang lain ga terjamah.

Dan doa in aja ya semoga trip lombok gue jadi tanpa ada tetek bengek yang bikin galau.
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

0 Komentar:

Posting Komentar

biasakan budaya komentar
thnks