Jumat, 29 Maret 2013

Preparing to Loksado

Walaupun asli tinggal di Kalimantan Selatan dan akhir-akhir ini ngaku suka travelling gue belum pernah sekalipun pergi ke Loksado. Padahal orang-orang nun jauh disana diluar Kalimantan berondong bondong ketempat ini.

Mungkin hutannya yang bagus untuk berkemah, bertemu masyarakat setempat, yaitu suku dayak atau merasakan sensasi Bambo Rafting. Dan gue berencana nyoba semuanya.



Rencana ke Loksado ini dadakan karena direncanakan pas hari Rabu dan berangkatnya Sabtu mengingat long weekend. Tapi bagusnya walaupun waktu perencanaannya singkat rencana ini jadi. Tidak seperti rencana lainnya yang udah ngambang.

Sebetulnya dilema, yang gue tau di toko pasti bakal kelabakan karena kekurangan personel. Tapi gue pikir kembali ne kan hari sabtu pasti agak berkurang lah dari hari senin. Semoga aja biar gue tenang di Loksado.

Gue yakinkan untuk minta izin ke abah gue sebelum berangkat. Dari mukanya keliatan berat ngizinin gue tapi ya itu tetetp di izinin.

Oke deh kalo sempet gue bakal cerita cerita banyak tentang Loksado (kecuali sedang malas nulis).

1 komentar:

biasakan budaya komentar
thnks