Rabu, 07 Juli 2010

COBA-COBABIKIN WEB MEMAKAI HOSTING GRATISAN


Iseng-iseng ga ada kerjaan.Musim liburan emang musim yang mengantara buat saya.Karena pada liburan saya bisa ngelakuin apapun yang ga bisa saya lakuin pada hari sekolah namun konsekuensinya
saya kesepian karena tak bertemu teman-teman dan ga jalan-jalan.Kalo liburan keluarga saya jarang pergi berlibur karena ayah saya pekerja swasta alias pedagang yang kalo ga kerja ga dapet uang,bukan pedagang yang ga kerjapun kadang tetep dapet gaji.Intinya ga ada hari libur buat keluarga saya kecuali lebaran,itupun kadang Cuma 3 sampe 4 hari.

Kerjaan saya biasanya saat liburan gini gila online dan nonton tv.Kepikiran juga lo koq kerjaan gitu-gitu aja ngebosenin.Maka dari itu atas tutorial yang saya dapat dari sebuah blog,saya belajar buat bikin web.

Berbekal sedikit ilmu HTML yang saya dapatkan dari seorang teman dan juga panduan buku saya berhasil membuat sebuah dokumen HTML sederhana.

Tetapi kata tutorial yang saya baca kalo pengen dokumen HTML kita yang udah jadi halaman web kalo pengen bisa diakses diinternet harus pake web hosting.Kepikir lagi deh mengingat harga hosting mahal buat saya yang ga kerja ini.Angin segar datang,ternyata diinternet masih ada bertebaran web hosting yang menyediakan hosting gratisa.Saya memakai hosting gratisan dari www.webs.com.Kalo anda ingin punya hosting gratisan silahkan kunjungi web ini,namun berbahasa Inggris.

Sampe lupa kalo alamat web saya itu www.agungaritanto.hostwebs.com jangan lupa berkunjung ya dan beri komentar karena webnya masih sangat berantakan dan banyak terdapat kekurangan.Komentar aja lewat kotak komentar postingan ini tentang web saya itu atau bisa juga lewat email saya.

9 komentar:

  1. coba-coba yang mengasikkan, saya juga serng coba2 kayak gitu walau kadang ada juga yang nggak selesai coba2nya. dan orang yang mau mencoba adalaah orang yang mau sukses

    BalasHapus
  2. terima kasih atas sharenya, patut untuk dicoba nih. meLuncur ke TKP duLu.

    BalasHapus
  3. page not found, jadi tertarik buat nyoba ke tkp dulu,

    BalasHapus
  4. bagus....saya malas sih bikin website...yang ada aja dulu buat berkembang..

    BalasHapus
  5. Wah...mantab tuh ! nanti deh..ta mampir..

    BalasHapus

biasakan budaya komentar
thnks