Jumat, 09 Juli 2010

MEMULAI USAHA DENGAN HOBI

Walaupun sedikit bertoak belakang antara dua kata hobi dan usaha.Kalo dipikir sepintas hobi kebanyakan berujung kepada sesuatu yang menghabiskan uang sedangkan usaha kebanyakan mengarah kepada sesuatu yang menghasilkan uang.



Namun sekarang ini tak sedikit orang yang berangkat dari hobi menjadi usaha yang bisa mencukupi hidupnya.Mulai dari hobi ngutak-ngatik kain flannel dan akhirnya jadi kreatif dan produser bahan kerajinan dari flannel itu sendiri.


Sempet berpikir juga seh,kan saya punya hobi ngeblog,walaupun kadang jenuh dengan kegiatan ini.Saya berniat menjadikan hobi ini sebagai kerjaan,namun sampai sekarang masih belum mendapatkan hasil.Ya mungkin karena setengah-setengah ya ga sepenuh hati makanya ga kesampaian.

Tapi kan wajar,yang penting kan mau usaha.Intinya apapun hobi kita,asalkan yang baik maka jangan siakan hanya menjadi hobi semata tapi kalo bisa di modif sedikit jadi usaha.

Salam blogger

7 komentar:

  1. Yang penting ada kemauan bro..!!

    Man Jadda Wajada..!!

    Semangat..!

    BalasHapus
  2. Belajar je dulu ... sekolah yang bener ...
    kerja blakangan ...

    BalasHapus
  3. hehehehe,,,
    lanjutkan cari duit dari ngeblog...
    hehehe

    BalasHapus
  4. Gung, aku setuju..

    hehe tapi belum nemu apa nih hobinya...

    BalasHapus
  5. untuk sementara hobi saya ini baru samapai pada untuk menjaLin siLaturahim dan untuk beLajar menambah khasanah iLmu pengetahuan, adapun pada tingkat sebagai bidang usaha baru pada tahap perencnaan saja dan tidak tau kapan untuk mereaLisasikannya.
    terima kasih atas sharenya.

    BalasHapus
  6. sebenarnya udah lama saya kepingin hobi ngeblog saya ini untuk saya jadikan ladang usaha tapi sampai sekarang belum bisa...he...he...

    BalasHapus

biasakan budaya komentar
thnks