Sabtu, 10 Juli 2010

MEMBUAT BLOG DALAM VERSI MOBILE SEKALIGUS MENDAPAT DOLLAR

Alhamdulillah tanpa sengaja saat iseng-iseng blogwalking,saya menemukan sebuah artikel tips dan trik dari blogdetik tentang cara membuat blog kita dalam versi mobilenya dan disarankan mendaftar di httP://mippin.com dan kebetulan pikiran lagi ploong saya rasa apa salahnya buat dicoba.



Terlebih blog kita tak hanya dibikin versi mobilenya tapi juga sekaligus berkesempatan mendapatkan dollar dengan cara memasukkan iklan di blog versi mobile kita itu.Kalo anda berminat setelah mendaftar di mippin.com maka anda langsung mendaftar di http://admob.com sebagai pihak ketiga penyedia iklan di blog versi mobile anda.

Dan saya sudah berhasil membuat blog ini dalam versi mobile dengan alamat:

http://mippin.com/agungaritanto

Silahkan akses lewat handphone

Maaf kalo saya tak bisa menjelaskan secara panjang lebar karena saya sedikit kurang paham karena situsnya bahasa Inggris tapi kalo di admob.com ada pilihan bahasa Indonesianya koq.Tapi saya rasa tanpa mengerti bahasa Inggris pun akan bisa karena pendaftarannya cukup mudah.

8 komentar:

  1. jos gan.bisa aku coba gan.tengkyu

    BalasHapus
  2. kalo bikin di situ, bukannya yg dapet dollarnya si mippin ya? :p

    BalasHapus
  3. reviewnya harus dalam bahasa Inggris.

    BalasHapus
  4. kalo aku malah bikin blog fersi mobile ... bisa earning money juga loh ... daftarin di admob.com ...
    liat blogq yah ...
    http://neostronger.faa.im

    BalasHapus
  5. baru tau nih sob...coba ah...penasaran

    BalasHapus
  6. ah, rasa koler aku gabung nah,,,
    dah kebanyakan blog pang...lihat hasilnya aja dulu,,mun ikam dibayar aku hanyar umpat.

    BalasHapus
  7. wah, keren juga kalau blogging dari handphone ....
    versi mobile juga bakalan lebih bersahabat dengan bandwidth yang rendah ....

    BalasHapus
  8. terima kasih atas sharenya. saLam sukses untuk aktifitas dunia bLogging dan aktifitas di dunia nyata.

    BalasHapus

biasakan budaya komentar
thnks