Kamis, 08 Juli 2010

HOSTING GRATISAN YANG MENGECEWAKAN


Susah payah saya membuat serangkaian dokumen HTML dan berusaha mengisi pulsa modem saya dengan uang yang tinggal dikit,hanya untuk mencoba membuat web dengan hosting gratisan dengan niat belajar gimana she bikin web itu.


Mula-mula lancar aja dan dokumen HTML saya itu udah berhasil saya masukan di web hosting gratisan dan ketika alamatnya www.agungaritanto.hostwebs.com saya klik ok, ok aja.

Lalu dengan niat memperkenalkan web kacau buatan saya itu sekaligus menarik pengunjung saya postingkan web saya itu diblog ini.Namun melihat dari beberapa coment menyatakan kalau webnya fage not found oh kecwwanya diri saya.Padahal saya ingin sekali web pertama saya ini bisa di akses supaya bisa dapat komentar yang membangun dan pelajaran baru tentang web dari teman sekalian.

Ternyata yang gratisan ga selalu maksimal ya.Jadi buat teman yang pengen bikin web kalau mau ga kena masalah kaya saya,saya sarankan memakai web hosting yang berbayar jangan yang gratisan.

10 komentar:

  1. sabar2 ... q ga pernah lagi kpikiran bwat beli domain sekarang ... repot ... make yang ada aja sudah seberapa syukur banyak yang ngunjungin

    BalasHapus
  2. hehehe..thx bang buat pelajarannya..
    ya jadi pelajaran deh biar lebih hati2..
    untung gratis, tapi dah rugi waktu dan tenaga ya??hehe...
    salam kenal bang^^...
    happy blogging..

    BalasHapus
  3. emang lebih tenang kalo make hosting dan damoain berbayar bro....
    salam kenal sob...

    BalasHapus
  4. wah... makasih infonya kang......
    sukses selalu....

    BalasHapus
  5. Wah...yang kemarin berarti ngga sukses ya ? tapi ngga apalah, yang terpenting sudah coba...

    Salam hangat & sukses selalu...

    BalasHapus
  6. kayaknya kesalahan buka pada webnya, melainkan pada semangat anda yang luntur hanya karena page not found.

    BalasHapus
  7. Wah, eksperimennya ternyata gagal ya. Sabar aja dan terus dicoba

    BalasHapus
  8. kalau mau yang optimal memang harus mengeluarkan modal kayaaknya, yang gratisan kalau ada masalah kita nggk bisa konplin...

    semoga pelajaran ini memabuat semakin semangat untuk mencoba lagi

    BalasHapus
  9. terima kasih atas sarannya, bermanfaat bagi kita semua sebagai media pengingat agar Lebih berhati-hati Lagi daLam mengapLikasikan sebuah konten yang berbau gratisan yang justru memakan waktu, tenaga, dan biaya yang Lebih besar.

    BalasHapus
  10. Namanya aja gratisan kang... pasti banyak kecewanya..hwhwh betul tidak?

    BalasHapus

biasakan budaya komentar
thnks