Minggu, 11 Juli 2010

KEMENANGAN SPANYOL TERHADAP BELANDA

Pil pahit harus ditelan tim Belanda karena dalam piala dunia 2010 ini mereka kalah dari Spanyol karena gol yang sempet kontroversi karena offset namun tetap dinyatakan gol oleh salah satu pemain Spanyol yang membawa mereka jadi jawara piala dunia tahun ini.

Belandapun kebakaran jenggot pasalnya gol ini berada didetik-detik terakhir dan tentunya sangat sulit untuk memberi gol balasan,apalagi salah satu pemainnya mendapat kartu merah.

walaupun saya ga sepenuhnya nonton dari awal sampai akhir,namun saya cukup senang karena tim yang saya dukung,Spanyol akhirnya memenangkan piala dunia 2010 ini,dan sesuai dengan ramalan si gurita Paul kalo Spanyol yang akan memenangkan piala dunia tahun ini,ternyata benar.

11 komentar:

  1. Selamat buat spanyol...

    merek pantas mendapatkannya

    BalasHapus
  2. hahaha..
    saya juga dukung spanyol dari awal... ^^

    BalasHapus
  3. jar guritanya mau dipanggang buhan belanda jar..
    aku kada manonton nah,,,maka rami banar dimuka rumah...ku sibuk ol haja...kada karuan nang digawi.

    BalasHapus
  4. hidup spanyol hehehe padahal aku bukan pendukung spanyol

    BalasHapus
  5. iya tuh, seru bener dah
    meski sambil ngantuk2 nontonnya, hehe..


    selamat hari selasa, agung
    semoga hari ini menyenangkan :D

    BalasHapus
  6. benar...yaya juga senaggg...soalnya tim dukungan yaya berhasil...meskipun agak, keceawa ma David Villla///////

    BalasHapus
  7. siapa kah yg menang kadada hubungannya jua lawanku gung ai. aku ja guring lalu semalam.

    BalasHapus
  8. Sip, Spanyol menang. Belanda pernah menjajah Indonesia, jadi aku muar.

    BalasHapus
  9. si paul gurita bagusnya dijadiin sushi aja *kecewa jerman kalah*

    BalasHapus

biasakan budaya komentar
thnks