Sabtu, 06 Maret 2010

CABE RAWIT TEBAR PESONA



Saya pengen memperkenalkan ponakan saya yang tahun depan bakal masuk tk kecil,tapi meski baru berusia belia ia bisa lo membuat saya terkejut-kejut sama tingkahnya.Bermula dari
suatu kejadian saat iseng saya ajak tu keponakan pergi ke warnet.OKe karena untuk menghemat kata-kata saya tulis aja keponakan saya ini dengan nama P.Nah saat berjalan menuju warnet dijalan raya persis ponakan saya itu menunjuk ke arah suatu gang dan dengan bangganya serta tanpa ragu ia bilang begini ke saya"di gang itu ada pacarku",bayangkan betapa terkejutnya saya mendengar ucapan dari bocah sekecil itu.Tapi karena iseng langsung saya ladeni ocehannya saya tanyai kapan pacaran,nama pacarnya siapa,cantik apa ga?

Dan ga hanya itu pesona yang saya liat dari P ini.Pada suatu malam P secara iseng masuk ke kamar saya,hobi P kalau datang kerumah pasti kekamar saya buat metik-metik senar gitar milik saya.Nah pada saat masuk kamar itu secara ga sengaja dan dengan timing yang amat tepat tanpa bantuan teropong,si P meliat minyak rambut wax saya dan menghampiri ke arah saya,dengan gaya so imut dan suara yang sengaja dibiki lembut,heran ya anak zaman sekarang bisa banget berakting.Ia memohon kepada saya agar memberi minyak rambut itu kepadanya.Ternyata saya baru ingat kalo P emang hobi ngejabrikin rambut waaaaah baru cabe rawit udeh pinter tebar pesona waaaah kalo gede bisa jadi playboy neh tapi jangan kaya gitu ya P tapi bener lo P ini emang ganteng apa lagi kalo di jabrikin.

Bukan tanpa alasan P hobi ngejabrikin rambut.Kan didepan rumah saya persis,ada sekolahan tk.Menurut analisis saya,saya menyimpulkan bahwa P ini tebar pesona sama anak tk itu apalagi Mama saya sering membawa P ke tk itu.Dan menururt berita yang baru saja saya dapatkan kalo disekolahan tk itu pacar P
Ini suatu keajaiban bocah sekarang bisa tebar pesona di usia belia.Menururt saya she ini bisa berakibat positif atau negatif bagi si bocah itu.

Positifnya mungkin si bocah bisa lebih ekspresif,lebih aktif dan lebih staylish.Namun negatifnya mungkin ini bibit unggul the next playboy atau si penebar pesona.

Kembali lagi deh bagaimana didikan terhadap anak itu apa dididik dengan arahnya atau ga.

11 komentar:

  1. Keponakannya lucu dan ganteng ya mas..pasti udh besar jd rebutan cewek2 ...
    Salam buat dia ya mas..

    BalasHapus
  2. hiahahahah :D
    sepakat sama brother sudino :)

    BalasHapus
  3. Coba suruh dia nyanyi and joget2 tu,bisa kh??? hehehe...

    BalasHapus
  4. jangan2, ngikut omnya..hahaha!
    ok kufollow ya. boleh kalau balek.

    BalasHapus
  5. Selamat datang di era informasi, kawan,,,

    Dimana semua umur sudah bisa mengetahui apa saja yang mereka dapet lewat media.

    BalasHapus
  6. semoga tepat dalam mengarahkannya

    BalasHapus
  7. ponakannya aktif banget ya
    perlu diarahkan ke hal yg positif

    BalasHapus
  8. hahaha saya kalah dunk
    saia aja blom punya pacar hehehe
    kunjungan balik
    salam :)

    BalasHapus
  9. jangan2 omnya juga begitu dulu wkt masih kecil???

    BalasHapus

biasakan budaya komentar
thnks