Minggu, 28 Maret 2010

DISAKITI DIBALAS MENGASIHI



Waktu nonton tv tadi sempet kesel sama anak tetangga yang bikin saya emosi,bagaimana tidak disaat konsentrasi saya tertuju
pada sebuah acara televisi tu bocah malah teriak tak karuan bersama temannya yang keponakan saya itu.Mulanya saya hanya menegur dengan suara yang sengaja dibikin seram,namun ternyata itu tak mempan karena ia tlah kebal dengan mimik sangar saya.Tak berputus asa,saya coba lagi dengan cara meninggikan suara dan menepukkan tangan ke lantai namun pil pahit kembali saya telan karena kembali bisa ditangkis si bocah ajaib ini.

Akhirnya kesabaran saya berada pada stadium akhir dan tak tertahan lagi oleh penampung akal,dengan tangan bersiap mengayun saya arahkan tangan saya kemulut sangat anak dan mengapitkan dua mulutnya.Usaha terakhir ini membuahkan hasil ternyata sang anak berdiam.Aaaaah lega rasanya.

Tapi ada yang terjadi,hujan lokal terjadi,ya benar sang bocah dengan suksesnya menangis karena merasa diZholimi oleh saya yang menurutnya sudah bagai monster,oh tuhan maafkan hambaMu ini yang tlah zholim kepada anak kecil yang tak tau apa-apa.Tapi kesal juga she habis ditegur dengan kata-kata ga mempan.

Bukannya menyesal saya malah membuat tangisnya menjadi-jadi.Oh tuhan saya tlah zholim lagi.Sampai akhirnya tangis itu reda sendiri karena tak merasa dihargai saya.

Namun malamnya saya harus meneguk rasa malu.Begini ceritanya:

Pada malam yang cerah(alah lebay bangets) saya sedang online dengan giatnya dan sedang nge bid usaha review saya.Tanpa ada angin tanpa ada hujan tiba-tiba bocah yang sore tadi saya siksa ternyata datang,saya kira ia ingin melancarkan pembalasan karena dibelakangnya ada temannya dan di bodyguard-ti oleh ibu saya.Tanpa sangka ternyata ia menyodorkan nasi kotak kepada saya,ah jadi malu deh tadi di siksa tapi malah mau-maunya ngasih saya nasi kotak sorry n thanks ya boy.
saya baru aja neh dapet award dari mba Nyiel makaseh ya mba udah sudi ngaseh award yang uni ini.Klo mba berkenan silahkan kirimkan kue seperti gambar award ini(alah koq malah ngelunjak).
Oh ya saya dapat tugas juga neh buat bikin 5hal yang ga di suka dan disuka dari blog mba nyiel.Yang suka dulu yaaaa:
1.karena blognya keren
2.sering coment ke blog saya
3.begitu seterusnya sampe 5

yang ga suka:
1.kalau dibuka blognya lama karena berat banget
2.begitu seterusnya sampe 5

10 komentar:

  1. Memang susah sob brtindk bijak dkala lg esmosi..;-), salam

    BalasHapus
  2. Wah, patut di tiru sifat anak itu ya mas, membalas kekesalan dan kemarahan kita dgn kebaikannya..

    BalasHapus
  3. happy blogging!!! marah marah kan cepet tua.. ^____^

    mind to follow?? promise follow you back.. :D

    BalasHapus
  4. emosi kadang memang susah dikontrolnya
    apalagi berhubungan dengan sesuatu yang kita suka

    moga g gampang marah lagi yah ^^

    have a nice day ^^

    BalasHapus
  5. hihihi kudu melatih kesabaran memang

    BalasHapus
  6. ada 5 point yg harus dilakukan untuk menghadapi anak kecil :
    1. Harus Sabar
    2. Begitu seterusnya sampai 5

    BalasHapus
  7. sabarr.
    namanya juga anak2..
    [kata2 mujarab] hehe

    BalasHapus
  8. sabar om.....yach.,..namanya anak kecil.......oh..ya...tag udah tak kerjain om....

    BalasHapus

biasakan budaya komentar
thnks