Senin, 08 Maret 2010

MEMANJAKAN

Waktu browsing saya dapat sebuah artikel yang mengubah persefsi saya tentang aktivitas blogging.Waktu pertama bikin blog niat saya cuma buat gaul tak lama kemudian niat itu berubah untuk mengekspresikan diri kemudian berubah lagi untuk eksis dalam lomba.



Dan di era internet mulai murah ini serta keadaan ekonomi yang mulai meningkat dan ajakan dari teman akhirnya niat ngeblog berubah kiblat untuk menghasilkan uang.Tapi khan misalnya kita ingin menghasilkan uang tentunya kita harus punya pengunjung,lalu bagaimana kalau blog kita ga dikunjungi orang karena isinya ga menarik.Makanya saya terpancing agar blog saya bisa menyedot pengunjung yang banyak tentunya agar mereka betah dan tak enggan untuk kembali laen kali,dan satu juga blog saya bisa bermanfaat bagi orang lain.

Makanya saya menyediakan kotak download karena mayoritas pengguna internet identik dengan hobi download,mohon maaf buat engunjung karena konten downloadnya masih berantakkan maklum baru mencoba,tapi nanti kalau mood akan saya perbaiki untuk sarana memanjakan pengunjung blog ini.

Saya masih bingung konten apa lagi yang pas dibuat diblog ini agar pengunjung betah dan ga segan untuk kembali lain kali.Untuk itu saya minta partisipasi pengunjung untuk menunjukan pendapatnya.

2 komentar:

  1. kalau menurut saya tetapkan satu tema pak, dan yang paling penting bw karena sahabat yang baik pasti akan membalas kunjungan anda juga

    BalasHapus

biasakan budaya komentar
thnks