Senin, 01 Maret 2010

TEMAN DAN KEKAGUMAN TERHADAPNYA


Karena masalah keuangan yang kian hari kian menipis terpaksa saya urungkan niat untuk menyewa komik Naruto,dan itu berakibat kepada tulisan blog saya yang kurang berbau Naruto lagi.



Komik naruto bagai teman yang bisa menemani saya kala bosan melanda dan tak bisa terbendung.Oh ya ngomong-ngomong teman setiap manusia ga bisa hidup tanpa teman karena teman lah manusia bisa melakukan tugasnya sebagai makhluk sosial.

Mengingat-ingat dari masa TK dulu sampai sekarang SMA mungkin sudah ratusan orang yang saya temani dan diantara ratusan itu ada beberapa yang saya kagumi baik itu karena tingkahnya,akibat saya berteman dengannya yang bisa mengubah pandangan hidup saya,ato karena mereka yang bisa membuat saya selalu tertawa.

Dimulai dari TK mungkin dari sini saya belum bisa menemukkan teman sebaya yang bisa saya kagumi.Tapi saya mempunyai teman yang mungkin bisa dibilang bukan seorang teman,yaitu ibu guru.Ibu guru sangat perhatian dengan saya dan karena perhatiannya itu membuat saya kagum kepada beliau,bahkan saking kagumnya saya kepada beliau sampai sekitar memasuki pendidikan SMP saya sering bersalaman ketika berpapasan dengan beliau.

SD,ah masa ini mungkin masa kelam dalam sejarah saya berteman.Dimasa ini di kelas kami ada ritual semacam siapa yang tidak disenangi oleh orang paling jago dikelas ato sering membangkang padanya maka satu kelas tak menemaninya.Karena tipe membangkang dan tak ingin ditindas saya terus membangkang dan saya harus menerima sering yidak ditemani teman satu kelas,namun saya beruntung karena ada teman yang masih setia mau menemani saya oh saya bangga padanya karena sifat kesetian kawannya.Tapi sayang sekarang saya tak bertemu dia lagi sekarang entah kemana doa kan saja semoga nemu.

Berlanjut di SMP saya melanjutkan study ke pesantren.Nah dipesantren ini saya menemukkan teman dengan sifat,kebiasaan dan kebudayaan yang berbeda-beda banyak sekali saya temukkan teman ditempat ini mulai dari yang mengubah pola pikir saya,sifat saya,bahkan sampai cara hidup saya.Tapi karena terlalu banyak mungkin ga bisa di tuliskan.

Selanjutnya di SMA mungkin karena masih cabe rawit di SMA saya kurang menemukkan teman yang saya bisa kagumi tapi dalam masa pertemanan yang singkat ini saya bisa menemukkan teman yang bisa dikagumi karena prinsip teguh yang dipegangnya dan sikap cueknya terhadap sesuatu.

Maaf saya ga bisa menjelaskan dengan jelas teman-teman yang saya kagumi itu karena itu cuma rahasia saya sendiri,anda juga harus mencari teman yang bisa anda kagumi.

11 komentar:

  1. Salam kenal..kunjungan perdana. Masalah teman g usah dijelaskan he..he.. Tukar link, kutunggu balasannya dikunjungan balik.

    BalasHapus
  2. Kita mnegenali beragam teman yah? kalau hendak dihitung, memang banyak sekali. Kamu sekarng kelas berapa dik?

    BalasHapus
  3. hehehhe,kok jadi penasaran sih,teman yang bagaimana yang di kagumi.

    BalasHapus
  4. @UMS :salam kenal juga

    @anazkia:saya baru kelas x

    @Clara:iya emang menyenangkan

    @aishalife:ada aja

    BalasHapus
  5. cowok apae cewek teman yg dikeguminya, saya tebak pasti cewek ..he..he..masa remaja masa yg paling indah sobat...lanjutkan pejuangan nya ...jgn menyerah jika blm dapat ...key....he..he...he...

    BalasHapus
  6. Tapi katanya paling enak punya teman cewek,,,

    bandingin ma al-falah yang amrad aja dideketin,,,hah!

    it like pelampiasan...

    BalasHapus
  7. Ooo, iih ,,dukung aku dijarum black competition.,..

    vote blog aku lah,,pleasee!!

    BalasHapus
  8. Semangat terus... hari ini lagi pengen berbagi kesenangan dengan kehadiaran website baruku di alamat http://www.tengkukhairil.net. Mohon kritik dan sarannya !

    BalasHapus
  9. Semoga makin banyak teman dan sahabat yang dapat mas Agung temui..

    BalasHapus

biasakan budaya komentar
thnks