Selasa, 16 Maret 2010

PIJAH


Kata-kata singkatan yang familiar kita dengar,khususnya anak muda adalah Viktor,kepanjangan dari
pikiran kotor.Viktor biasanya singkatan yang sering digunakan anak muda untuk seseorang yang berpikiran mesum dan kebiasaan viktor ini sering ditujukan kepada kaum pria,ketimbang wanita.Karena sedikit suka berbeda dengan apa yang ada dan ingin sekedar membuat sensasi maka saya bikin kata-kata singkatan baru yang saya beri nama "PIJAH" yang atinya (pikiran jahat).

Saya kepikiran membuat kata-kata singkatan ini karena menonton sebuah iklan yang menggambarkan tentang orang-orang yang mendapat masalah dan berpikiran jahat,pikiran jahatnya terlihat lewat gelembung diatas kepalanya,dan bintang iklannya ada Luna Maya,ayo tebak iklan produk apa? kalau bisa tak kasih award kasih sayang.

Pijah ini pengertiannya lebih luas ketimbang viktor,karena viktor itu cakupannya hanya untuk pemikiran-pemikiran yang berbau mesum sedangkan pijah lebih universal entah itu mesum,kepuasaan diri,menyakiti orang,balas dendam atau apalah yang berbau jahat.

Seandainya aja lembaga tempat untuk mematenkan kata-kata saya langsung mendaftarkan kata-kata saya ini agar tak di akui orang lain.Tapi ga penting ah yang penting sekarang saya bisa berekspresi lewat blog ini.

Oh ya sekarang saya jarang blog walking karena bermasalah dengan koneksi internet saya yang super lelet.Doakan deh biar koneksinya cepet biar bisa blog walking dengan puas.

13 komentar:

  1. hehe kang agung ini bisa2 aja....
    masa mau matenkan kata 2

    hehe tapi bolehlah..

    oya semoga internet tak lelet lagi ya.....

    BalasHapus
  2. Zaman sekarang mash ada yang sukan paten ya..

    BalasHapus
  3. Moga koneksinya cepat normal kembali.

    BalasHapus
  4. iklan apa c?..
    kalo iklan yg ada gelembung diatas kpalanya mah iklan rokok, iklan teh, iklan kue???..

    iklan luna maya.. lux, toshiba, vitalong c, torabika??

    BalasHapus
  5. pijah oh pijah..
    wah duku dipatenin ni kata sob, keburu populer ntar ngga tau asal muasalnya lagi :D

    BalasHapus
  6. adaa-ada aja...
    salam kenal.
    aku follow blognya, follow balik ya!

    BalasHapus
  7. Wkekekek...ia yah, bener juga.
    Andai aja semua istilah katanya bisa kita daftarain, ntar takut dicopt ama malingsia laggi :D

    BalasHapus
  8. Iklan gelembung di kepala yang ada Luna Maya..??
    Paan yah..???
    Yang saya tau mah cuma iklan rokok yang ada gelembung diatas kepalanya :D

    BalasHapus
  9. haha bisa aja pikiran jahat...

    kayaknya ga ada iklan itu, saya mah taunya iklan minuman teh yg itu juga bintangnya aura kasih.. gelembung2nya pecah pas pada minum itu.. benar tidak? *jadi serius gini yah..*

    BalasHapus
  10. Iklan apa gung.???

    kada tahu nah???

    btw: Gabung grup FB "KONTRA ON FACEBOOK"

    Disana lebih efektif ngirim pesan keanggota..

    Cek tarus post Kontra lah...give komen jua.

    BalasHapus
  11. Ngalih jelaskan disini,,,,kalau kopdar...bulik bulanan kami sumalam manelpon ikam,...kada manambut lalu...padahal buahnnya tkumpul dibanjar sabarataan,,,ikam kada...no ikam nang bujur nang mna grang??!

    Bulan ni kami kopdar kepulau pinus...umpatkah...

    BalasHapus

biasakan budaya komentar
thnks