Kamis, 18 Maret 2010

PERPISAHAN


Perpisahani,ni kata yang sangat susah untuk dirasakan.Apalagi itu berhubungan dengan orang yangsangat kita cinta,orang yang sangat
kita cintai.Betapa tidak karena rasa sayang itu sampai hati begitu enggan untuk berpisah.Berpisah membuat hati pilu dan saat kita berada dalam keadaan ini tentunya hati sangat sedih.

Ada yang bilang untuk apa kita bertemu bila akhirnya berpisah,tapi kalau begitu bunyinya mungkin saja kita tak akan menemui sama orang yang kita sayangi itu.Dulu pernah merasakan berpisah dengan kakek,padahal sebelum beliau meninggal saat beliau masih sakit,beliau sembat meminta agar saya menemui beliau dirumah sakit,tapi karena saat itu saya masih bersekolah di pesantren,dan kebetulan saat itu sangat susah sekali berizin untuk keluar pondok.

Sempet menyesal juga seh kenapa saya begitu egois tak menemui kakek saya dan tak bisa menemani di akhir-akhir kakek saya.Mungkin itu pelajaran pertama bagi saya kalau ada orang yang kita sayangi saat hampir di akhir hayatnya saya harus disampinginya takut kalo itu adalah akhir hidupnya.

Turut berduka untuk teman satu kelas saya yang ditinggal ayahnya.Mudah-mudahan ayahmu husnulkhatimah aja frend dan semoga keluarga kamu diberi ketabahan.Tapi jangan putus semangat frend kehidupan kamu masih panjang.

17 komentar:

  1. Artkel yg menarik, kunjungan balik sobat salam hangat dan persahabatan..

    BalasHapus
  2. innalillahi wa innailaihi roji'un...

    perpisahan adalah suatu kepastian...semoga temennya tabah dan tegar ya..
    untuk sang kakek, hanya doa yang bisa menyertai..penyesalan cuma bikin kakek di alam sana sedih...

    BalasHapus
  3. innalillahi wa innailaihi roji'un...

    mati, jodoh, hidup, dll sudah ditentukan oleh Allah. semua pasti akan datang tp blm tau itu kapan.. yg sabar aja dah.. pasti hati bakalan tenang.. :D

    BalasHapus
  4. salam hangat!

    ada kalanya untuk berjumpa ada kalanya untuk berpisah

    BalasHapus
  5. Semoga temannya diberi kesabaran dan ketabahan dalam menghadapinya dan semoga sang ayah mendapatkan tempat yang sebaik-baiknya. Amin.

    BalasHapus
  6. Sayang ya dulu tak sempat menunggui kakek di saat-2 terakhirnya.
    Ya sekarang doain kakek aja ya..?

    BTW, thanks udah mampir ke tempatku

    BalasHapus
  7. keseimbangan hidup, ada pertemuan dan perpisahan T^T

    BalasHapus
  8. kulambaikan tanganmu waktu kau pergi sambil memaksakan tersenyum melihat kau pergi

    BalasHapus
  9. Inalillahi wa innailaihi roji'un.

    Turut berduka cita yah Mas atas kepergian Kakeknya.

    Btw tukeran link yuks. Thanks udah mampir ke blog kami :-)

    BalasHapus
  10. innalillahi wa innailaihi roji'un...

    BalasHapus
  11. Ikut berduka atas meninggalnya temannya!

    BalasHapus
  12. kunjungan balik ^^

    sebelumnya... turut berduka cita yah...

    dan tentang perpisahan... memang bukan hal yg mudah tp ia sudah jadi bagian dari hidup yg pasti terjadi...

    semangat & keep smile :)

    oia blog na aq follow yah ^^

    BalasHapus
  13. perpisahan memang pasti terjadi, tapi hidup harus terus berjalan. Doakanlah yag telah tiada

    BalasHapus
  14. innalillahi wa innailaihi roji'un...

    BalasHapus
  15. -_-_-_-_-_-_-Cosmorary-_-_-_-_-_-_-
    *******Salam ‘Blog’!!*******
    Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh

    Yah,,memang agak sulit mengikhlaskan yang namanya perpisahan...
    Apalagi orang yang kita sayang, sebentar lagi saya juga bakal pisahan sama teman2 saya..
    Hiks...
    sediih banget...
    Tiga tahun berjuang sama2 di sekolah...

    Oh ya, kok kisah saya sama kayak mas??
    Waktu itu nenek saya juga sedang sakit, tapi saya ga bisa jenguk dulu, pdhl beliau minta saya dateng..
    eh, bbesoknya berpulang...
    Hiks......

    BTW, thanks kunjungannya ke blog saya di cosmorary.com

    Saya dah pasang link di blog saya..yang khusu buat link

    Cosmorary-zone.blogspot.com

    Syaa juga dah follow


    -_-_-_-_-_-_-Cosmorary-_-_-_-_-_-_-

    BalasHapus
  16. Innalillahi wainna ilaihi rajiun

    Turut berbela sungkawa juga

    BalasHapus
  17. Perpisahan, sebagaimana pertemuan adalah hal yang selalu terjadi di dalam hidup. Turut berdukacita atas berpulangnya sang kakek, juga atas kisah temannya.

    BalasHapus

biasakan budaya komentar
thnks