Kamis, 05 Agustus 2010

ADSMEDIA.CC,SOLUSI PENGHASIL DOLLAR

Karena masa liburan sekolah,maka aktivitas online saya mulai berkurang.Selama waktu masuk sekolah
ini dapat dihitung dengan jari berapa kali saya online dalam seminggu.Nah pada malam selasa setelah pulang dari beli buku ditoko buku taat,daerah Veteran,saya menyempatkan diri buat online.

Ini online yang pertama kalinya setelah beberapa lama tak online.Sebelumnya,tepatnya pada sore harinya saya sudah online dengan koneksi lelet CDMA saya dirumah dan saat itu saya mengakses fb dan teman saya yang bernama Argo memberi tahu saya kalo ada bisnis online untuk blog yang bisa menghasilkan lumayan dollar.Saya mengiyakan dan akhirnya saya berkunjung ke situs yang ia maksud beralamat di adsmedia dan bila anda tertarik silahkan daftar disini:


Tapi saya belum mencoba apakah bisnis ini membayar atau tidak tapi kata teman saya itu dari bisnis ini bisa menghasilkan dollar yang lumayan.

Kalo anda berkenan silahkan sharing seputar adsmedia.cc agar pengetahuan saya bisa bertambah lagi seputar bisnis online.Terima Kasih.

23 komentar:

  1. Sy belum punya akun Paypal, je. Anyhow, ini info menarik buat saya.

    BalasHapus
  2. Weeeeee,umpat bisnis itu am kawan nah,bagus to freen ai,kita kan bro.

    BalasHapus
  3. seberapa lama agung akan bertahan memasang banner yang belum jelas ini?

    BalasHapus
  4. Wah bener nech entar dicoba dech

    BalasHapus
  5. oke sob, tar ane coba deh... thnks y

    BTW, pa kbr sob, sama nih aku jg jarang online.alexa aku ampe membengkak tuh
    :)

    BalasHapus
  6. cm mampir bentar nih, berkunjung ke blog sobat, udh lama gak mampir2...

    bisnis ya?? okelah kalo begitu.

    BalasHapus
  7. Nih bukti adsmedia.cc :
    http://www.adipramana.com/2010/03/bukti-pembayaran-adsmedia.html

    BalasHapus
  8. Saya Izin .. langsung ke TKP aja yah ...

    BalasHapus
  9. sob ndiri udah nyoba kan,,,

    BalasHapus
  10. sob, koq templatenya amburadul gini? apa karna firefox-ku ya?

    tentang bisnis itu, ok coba2 dulu deh ya :)

    BalasHapus
  11. kemaren bunda udah coba, tapi bunda lepas lagi bannernya, habisnya loading blog bunda jadi lelet..he.he.he..

    BalasHapus
  12. aku belum punya account paypal..hehe

    BalasHapus
  13. saya belum tertarik nih sama bisnis online..
    mungkin lain kali aja ya..
    thx share nya... :)

    BalasHapus
  14. hooo
    tapi aku gak minat euy sama bisnis onlen beginian. heu..
    bisnis yang kagak onlen juga gak minat sih, dasarnya bukan orang bisnis, hehe

    BalasHapus
  15. iklan-iklan di blog saya,saya lepas semua :D, yang adsmedia saya ikut nggak ya? lupa saya

    BalasHapus
  16. kok sepertinya kurang menarik ya.

    BalasHapus
  17. aduduh ... promoteburner tu nah dah behasil jua kah ...?

    BalasHapus
  18. kunjungan perdana mas.....salam kenal ya...he..he..he

    BalasHapus
  19. Ohhh boleh juga tuh...
    sapa tau ok kan.. hehehe...
    bagus infonya... banyak blogger yang mau nyoba tuh...

    BalasHapus

biasakan budaya komentar
thnks