Senin, 23 Agustus 2010

VIKTOR BERKEMBANG

Viktor itu bahasanya.Itu bahasa yang sering saya temukan dalam karangan-karangan cerita anak muda.Viktor,yang singkatan
dari pikiran kotor ini menggambarkan (menurut saya) untuk orang yang selalu berpikiran mesum,pemikiran bokep atau pikiran yang ga senonoh lainnya.

Viktor ini (menurut saya lagi) biasanya menghinggapi para abg,namun pada perkembangannya anak-anak dibawah umur udah bisa terhinggapi penyakit ini,viktor.Walaupun masih stadium (bentuk,biar kaya bahasa kedokteran) kata-kata.

Heran juga ternyata canggihnya teknologi juga semakin mencanggihkan pemikiran anak-anak.Ini berarti orang tua harus ekstra menjaga anaknya agar tak menjadi generasi berpredikat viktor.

Hal ini saya sadari setelah keponakan saya yang baru masuk tk mengucapkan "burungnya berdiri" yang artinya (maaf) kemaluan laki-laki yang sedang tumbuh.Berarti ini adalah dilema koq bisa anak sekecil itu terkontaminasi viktor.

Postingan ini diniatkan untuk memberi tahu khalayak umum tentang virus viktor yang berkembang sekaligus nembak seo buat blog ini.Klo ada yang salah didalam postingan ini saya mohon maaf dan mohon direvisi biar saya bisa memperbaiki.

5 komentar:

  1. Nyari vistor dengan memasukan kata viktor dalam posing blog,mau nambah pr brew?.

    BalasHapus
  2. perbanyak kegiatan yang positif agar terhindar dari viktor...

    BalasHapus
  3. viktor: bisa dicuci sama rinso gung???
    dan bertemanlah dengan wanita agar kau tak terkena gejalanya...

    btw:atas ane maho"

    BalasHapus
  4. viktor..sering mendera anak remaja sekarang om...

    BalasHapus

biasakan budaya komentar
thnks