Kamis, 19 Agustus 2010

JUARA 1

Mau ngucapin selamat bulan ramadhan dulu buat teman blogger semuanya.Bulan Ramadhan adalah bulan yang membawa banyak
berkah,dan dibulan ini Allah memperkenankan saya mendapat berkah itu yang terbungkus dalam rizqi yang terkado dalam menang lomba blog.

Ceritanya waktu sabtu,tanggal 14 Agustus saya lagi iseng-iseng ngeblog,karena udah lama ga berkutat di hobi ini.Entah kenapa kepikiran sama lomba blog yang saya ikuti,padahal saat itu keyakinan saya mantap berkata pasti saya ga menang.

Lalu kiriman email berkata lain.Saya mendapat email dari Telkomsel(penyelenggara lomba blog ini) yang berisi data pemenang lomba.Dan disitu tertulis kalo saya dinyatakan sebagai juara 1 dalam lomba ini.

Otomatis sebagai orang yang jarang ikut lomba apalagi menang ini merupakan suatu kebanggaan.Padahal dimula-mula ikut lomba ini udah pesimis menang,mengingat saya mendaftar ketika pendaftaran sehari lagi mau ditutup,terus ikut lomba ini juga karena desakkan teman-teman sekolah saya,karena kegilaan saya yang sering promosi blog lewat sms dan facebook.Terus waktu nulis postingannya pun(lombanya nulis postingan) dengan bahan seadanya dari browsing di internet dan bikinnya Cuma memakan waktu 5 menit dengan koreksi sekitar 2 hari.

Alhadulillah ya Allah ini merupakan berkah yang tak terhingga.Saya mau ngucapin terima kasih buat Allah ta ala yang telah memberikan rahmatnya,kedua orang tua saya dan keluarga saya,terus teman-teman Kontra dan juga temen-teman MAN 2 MODEL Banjarmasin yang telah men-support saya.

13 komentar:

  1. wah saya yg pertama ngucapin selamat nih...kontes apa?

    BalasHapus
  2. selamat bos :)

    ohya, selamat berpuasa ^^

    BalasHapus
  3. Selamat brow...... and sukses selalu yach.....

    BalasHapus
  4. wah selamat yah, mana nih lombanya trs hadiahnya mana dong bagi2 yaaa

    BalasHapus
  5. wah macan ompong dapat hadiah...
    kada ntraktir awas!!!

    kemanakah saingan0saingan ikam gung??anak-anak kontra yang lain kada tahu kaya bana rony ithay??

    ckckckc...mun hadiahnya pulsa,,isikan pang 10 ribu,

    BalasHapus
  6. mohon bantuan postingannya dan disebarkan

    http://www.attayaya.net/2010/08/gerakan-seo-positif-smp-anak-smp.html

    terima kasih atas dukungannya

    BalasHapus
  7. wesss///////bangga punya teman kaya aGUng////tetap semangat yah...agung adalah orangg yang jarang menyerah....dan terus berusaha///jadi peliharalah kemampuan agung itu.... Yaya akan dorong dari belakang...(kalo perlu mpe tejerungkup)haha///peace

    BalasHapus

biasakan budaya komentar
thnks