Minggu, 01 Agustus 2010

ORANG-ORANG DIBALIK BISNIS PULSA

Dipostingan sebelumnya saya bercerita tentang pekerjaan dunia nyata saya yang
bekerja sebagai pebisnis pulsa elektrik.Nah dipostingan kali ini saya mau curhat kenapa sampe bisa menekuni bisnis ini,padahal keluarga saya tak ada yang ngajarin dalam bisnis ini dan saya orang pertama dalam keluarga kecil saya menekuni bisnis pulsa elektrik.Dan siapakah orang-orang dibaliknya.

Pertama adalah teman saya,Dina sedang menekuni bisnis pulsa elektrik ini dan sayapun menjadi pelanggannya namun saat itu masih belum tertarik untuk menekuni bisnis ini.

Trus pada suatu malam saya dapet sms dari teman saya yang bernama Melda yang isinya ngatain kalo dia pengen di isi-in pulsa tapi mengingat rumah saya yang jauh dari kios pulsa dengan maaf saya ga bisa ngisi-in pulsanya,nah dari situ saya teringat Dina teman saya yang jualan pulsa,tapi sekarang dah berhenti she.

Ide bagus neh pikir saya kalo saya ngikutin jejak Dina,lagian juga dia kan dah berhenti jualan pulsa.Terus saya balik sms sama Melda kalo saya bakal jualan pulsa elektrik dan meminta supaya dia jadi pelanggan saya.

Bermodal tekad yang kuat saya menuju ponsel(tempat jualan pulsanya) yang saya tahu dari Winda ,teman saya juga eks penjual pulsa yang diberi tahu Dina kalo saya lagi gencar pengen bisnis pulsa elektrik.

Nah dari situlah kenapa saya bisa tercebur kebisnis ini.Untuk tiga orang wanita diatas saya ucapkan terima kasih karena kalian dan tentunya Allah Ta'ala akhirnya saya bisa berbisnis pulsa.Dan khusus buat Dina dan Melda yang mau-maunya ngepromosiin usaha saya ini saya ucapkan terima kasih yang banyak.

7 komentar:

  1. selanjutnya usaha apa pulang,gung???

    BalasHapus
  2. selamat berbisnis... pengen juga sih ngerti bisnis ini.. cuman dari dulu ga pernah ketemu orang yg ngerti...

    BalasHapus
  3. sukses terus bisnis pulsanya...

    BalasHapus
  4. wah selamat ya ^^!
    mudah2an makin laris jualannya... amien *_*

    BalasHapus
  5. nah ... knapa smalam kada jadi downline q ja ...

    BalasHapus
  6. hehehehe...
    sekarang masih jualan pulsa gag tuh xixixix..

    BalasHapus

biasakan budaya komentar
thnks