Selasa, 03 Agustus 2010

ALEXA KU MERAMPING.BENARKAH?


Sempet kaget juga she koq blog yang akhir-akhir ini kuang terurus bisa merampingkan alexanya sampai dibawah 1 juta yaitu sekita 600 an ah apa saya sedang mimpi.Lalu cubit sedikit
ditangan "aw sakiiiit" ternyata saya tak mimpi.Atau alexa sedang rusak ah mana mungkin rusak sampai berminggu-minggu karena kerampingan alexa saya sudah berminggu-minggu dan  pengen ngecek alexa saya bener apa kaga ? ga tau caranya? Kalau tau caranya silahkan kasih tau di kotak komentar ya!


Ini tentunya sebuah prestasi bagi saya bersama blog yang berumur kurang lebih 3 tahun ini.Sungguh aneh padahal saya jarang sekali mengupdate postingan atau blogwalking tapi koq bisa meramping sedrastis itu.Bahkan orang aja kalo mau ramping(diet) pasti butuh pengorbanan dan makan waktu,koq ini bisa sesingkat itu.

Terus temannya tante alexa,om google diblo ini pun kembali gembrot dengan mengantong kegendutan seberat 2.Horeeeeee pagerank saya 2,mesti dipertahankan neh dan pengennya she dinaikin lagi.

Oh ya siapa yang tau cara ? makin merampingkan tante Alexa dan menggembrotkan om Google silahkan berbagi dikotak komentar karena ini penting supaya usaha saya ga sia-sia dan tentunya ilmu baru yang saya dapat.Terima Kasih.

7 komentar:

  1. selamat ya alexanya meramping dan PRnya menggendut

    BalasHapus
  2. mantap ya..saya malah makin gendut...

    BalasHapus
  3. Bro coba dicek lagi tuh alexanya,bengkak lagi tuh.

    BalasHapus
  4. wow...misterius/mu'zizat itu bro.Saya yang update tiap hari malah semakin gendut.entahlah..

    BalasHapus
  5. mampir..n share sejarah islam,kalau tertarik bro.

    BalasHapus
  6. selamat ya...om....sukses dalam dietnya...

    BalasHapus
  7. wee....elok banget itu om....bisa ramping...ajarin dunk....

    BalasHapus

biasakan budaya komentar
thnks