Senin, 16 Agustus 2010

SELAMAT ULTAH NEGERIKU


Sudah berusia 65 tahun kemerdekaan negeri ini,ibarat manusia sudah jompo.Negeri bebas dari
namanya kekejaman penjajah.Namun bangsa ini belum bisa bebas dari dirinya sendiri.17 Agustus tahun ini sangat khidmat karena bertepan dengan bulan Ramadhan,jadi ingat tahun 45 dulu waktu awal-awal pembacaan proklamasi juga bertepatan dengan bulan puasa.Walaupun kurang meriah tapi sangat berkesan loe.Maklum ga ada lomba,abes kalo di-adain lomba entar pada pecah puasanya.

Mau ngucapin aja selamat ulang tahun kemerdekaan Indonesia,negeriku tercinta yang telah menginjak usia 65 tahun kemerdekaannya.Disiaran-siaran televisi yang sempet nayangin anak-anak negeri yang membanggakan Indonesia,saya jadi ngiri abes selama hidup ini tak satupun prestasi atau perbuatan saya yang membanggakan Indonesia.

Aku bangga menjadi orang Indonesia,tapi apa Indonesia bangga memiliki anak negeri seperti saya,yang belum bisa mengangkat derajat negeri ini diatas negeri-negeri lainnya.

Namun saya punya versi berbeda dalam membuat bangga negeri ini.Saya tak harus juara olimpiade,tak harus memenangkan medali emas.Saya mempunyai sebuah blog,yang disini akan saya gunakan untuk prestasi saya,dan mudah-mudahan bisa membuat Indonesia bangga.

Karena setiap manusia kan punya kreativitas dan kebisaan yang beragam makanya menurut saya tak harus punya prestasi yang sama dengan yang lainnya asal punya tekad untuk membanggakan negeri ini,itu merupakan sebuah prestasi.

Selamat menuju kemerdekaan,dan semoga kita bisa menuju kemerdekaan yang haqiqi.

5 komentar:

  1. yeah,,,setidaknya kamu merdeka ngeblog..
    dinegara lain ngeblog masih dikekang..
    salam blogger...

    kunjungi http://fotoqori.blogspot.com

    BalasHapus
  2. dirgahayu republik Indonesia ....merdeka

    BalasHapus
  3. Salam merdeka,selajur salam super,,
    Thx dah mau reviews blog ana.

    BalasHapus
  4. semoga dengan momen ini kita leebih bisa mencintai bangsa ini dan bisa mengisi kemerdekaan dengan hal yang baik....

    maju terus bangsa ku MERDEKA

    BalasHapus

biasakan budaya komentar
thnks