Sabtu, 21 Agustus 2010

REVIEW VERISON : BLOG ARGO


Timbal-balik,itulah yang harus dilakukan terhadap orang yang telah berbuat sesuatu terhadap kita.Nah kali ini saya ingin timbal-balik sama temen saya,Argo http://argo06.blogspot.com yang selama ini membantu saya dalam
mengenal lebih jauh bisnis online,bahkan memberikan saya tips-tips.

Argo merupakan salah satu dari anggota kontra(komunitas blogger),itu lo komunitas blogger yang pernah saya ceritakan dulu.Walaupun terbilang baru,tapi mendengar cerita-cerita dari saudara Qori.Kalo Argo ini termasuk blogger yang rajin,tapi spesialis bisnis internet macam ppc terus apalah itu antek-anteknya.

Lalu saya coba berteman lewab facebook,dan setelah berteman dengan dia banyak tips bisnis online yang saya dapatkan dari dia,alamat blognya kalo anda ingin berkunjung di http://argo06.blogspot.com.

Namun yang saya sayangkan dari Argo diblognya ga membahas masalah-masalah bisnis internet padahal saya kira di punya potensi buat nulis postingan tentang bisnis online,kan selain biasanya kan bikin pagerank naik kan bisa nyari dowline.

Ya tapi semoga dia tetap bisa eksis didunia perblog-an ini yang kadang saya rasa juga kadang kala membosankan,abes pekerjaannya monoton dan kurang peminatnya ga kaya facebook yang banyak peminatnya jadi kesannya lebih enjoy maen facebook dari pada maen blog,namun kelebihan utama dari blog tentunya lebih banyak memberi manfaat ketimbang facebook.

Ayo Argo semangat ngeblog n jangan lupa kasih saya tips-tips seputar bisnis online lagi ya.seeeeeeeeeeeeeeeeep.

6 komentar:

  1. Mengamankan pertamax,,,
    Makasih brew udah mau reviews blog ana,semoga dapat balasan yang setimpal dari Allah SWT.oh ya brew,phpbb jadi gak?.

    BalasHapus
  2. nunpang ngetop ne....

    salam kenal

    BalasHapus
  3. Menurut saya anak ini paling antik dah sedunia, dan pertama kali di Indonesia. Ada abg anak pesantren yang mendalami bisnis internet. Kalah ane,,,soalnya kenal blog baru kelas III tsn,...

    Btw: Kam da bilang kalau argo tuh amrad , ya kada?

    Khalid da posting tuh di Kontra,,,baca gen....http://kontra24.blogspot.com/2010/08/ul-tah-kontra-di-bulan-rhamadhan.html

    BalasHapus

biasakan budaya komentar
thnks