Selasa, 02 Oktober 2012

Galau Toraja

Minggu minggu ini gue sangat galau atau lebih tepatnya ribet. Ribet mikirin apa keputusan yang harus gue ambil seputar trip Toraja.

Ceritanya gue ikut komunitas backpacker, ada beberapa anggota yang ngadain trip bareng ke Toraja dengan biaya murah, wow ke Toraja dengan biaya murah siapa yang ga mau.

Tiba-tiba suatu hari saat sibuk kerja
ada sms masuk yang nawarin tiket murah ke Toraja karena ada salah seorang yang ga bisa.

Harga tiketnya murah gila cuma 340 ribu pulang pergi. Tapi gue galau karena gue terhalang dengan jadwal kuliah dan yang lebih gawat sama kerjaan.

Kalo gue tinggalin otomatis bokap sama sister gue bakal kerepotan abis, dan pastinya ga ada akses izin dari bokap.

Tapi gue belum minta izin sih sama bokap itu cuma spekulasi gue. Tapi jujur banget gue pengen banget ke Toraja sekalian ini pengalaman trip pertama gue ala backpacker.

Apa yang mesti gue lakuin ? Nahan minta izin apa yang kita pengenin rasanya sama kaya nahan boker pas kebelet. Tapi ga cuma itu aja gue juga mikirin betapa susahnya bokap dan sister gue entar di toko.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

3 komentar:

  1. ooo kasian yaaa
    berarti belum jodoh kaleee buat ke sana sekarang
    ya nahan aja dulu
    nabung.. mungkin kesempatan lain masih menunggu dan terbaik

    BalasHapus
  2. udah, makan ayam dulu sana!!!
    backpacker itu nekat, sisanya itu ya tanggung resiko sendiri.

    BalasHapus
  3. sabar..sabarr...orang sabar pantatnya besarr...xixixii...

    BalasHapus

biasakan budaya komentar
thnks