Selasa, 09 Oktober 2012

Memanage Toko online. Gimana ?


Hampir setahun gue udah punya Toko Online. Gue ngejual barang-barang unik terlebih Mancis kalo ga tau mancis itu biasanya disebut Korek Api. Bisa di akses lewat Mancis-korek.com.

Yang kurang menurut gue dan beberapa temen yang udah gue mintain pendapat Toko Online gue kurang dari segi manajemen yang ancur banget.



Pertama photo-photo yang gue display di Toko Online gambarnya noise tapi agak maklum cuma modal kamera hp BB gemini.Semoga entar gue bisa kamera yang hasilnya lebih bagus buat Toko Online.

Yang kedua cara pemesanan yang masih susah, pokoknya ga bersaing dengan Toko Online yang udah profesional pengen gue tiru tapi ga tau caranya.

Packing yang kurang menarik, jujur packing yang gue kirim buat pelanggan rata-rata seadanya. Tapi gue juga ngitung kadang keuntungan yang gue dapat juga dikit jadi kalo packingnya wah gue bisa rugi.

Sama tampilan dan jumlah stock yang ga biasa gue atur secara otomatis.

Doa in ya semoga entar gue bisa me manage Toko Online gue jadi lebih baik.

Salam dari gue admin :

Mancis-korek.com
Toko online mancis atau korek api gas dan peralatan yang lainnya.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

2 komentar:

  1. semoga usahanya kian lancar & sukses...aamiin.

    BalasHapus
  2. mantep-mantep, aku rancak packing bebarang haja pang.

    BalasHapus

biasakan budaya komentar
thnks