Senin, 15 Oktober 2012

Laptop Laptop Yang Rusak

Sudah berapa bulan rasanya gue jarang bersenggama dengan laptop kesayangan gue alah koq bersenggama koq kedengarannya gue ngentot laptop gue ya. Ya intinya gue jarang menyentuh laptop gue itu.

Thr pas idul fitri kemaren Bapa gue dapat hadiah laptop acer tapi sayang dasar barang black market baru beberapa kali dipake udah "hang"

Pas gue tanya ke acer center ternyata ga bisa di service disitu ya emang karna black market.


Gila betapa pusingnya gue ga kepalang, untungnya Bapa gue ga marah besar jadi gue sedikit lega.

Kabar buruknya lagi karena mungkin rasa cemburu sekaligus balas dendam laptop pink yang biasa gue pakai juga ikutan rusak.

Dan sekarang gue merasakan dampaknya lama ga bisa online terus ketinggalan berita dunia maya.

Beberapa hari lagi gue berencana menservice laptop Black 0market ini. Semoga ga ada halangan.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

1 komentar:

  1. cara pemakaian laptop anda mungkin juga perlu diperhatikan tuh.

    BalasHapus

biasakan budaya komentar
thnks