Jumat, 12 Oktober 2012

Trekking. No Coffe

Seumur hidup baru dua kali gue trakking ke gunung.

Pertama saat pelantikan PMR tapi saat itu gue ga tau kalo itu namanya trekking.

Dan yang kedua kalinya yang udah tahu trekking dan niatnya emang Trekking saat sama temen-temen Couch Surfing dan seorang bule asal Amrik bernama Micha.

Dari Banjarmasin kami berangkat jam 10 malam dengan sepeda motor.



Sesampainya ditempat tujuan Trekking, Mandiangin kami singgah di salah satu warung. Masing-masing memesan mie kuah rebus plus telur.

Untuk minuman temen-temen gue mesan the hangat dan gue sendiri yang ga mainstream milih pesan kopi.

Ga gue kira ternyata untuk trekking sangat tak bersahabat bila minum, sehabis lelah trekking 2 jam badan sangat lelah tapi sialnya saat teman-teman bisa tidur gue ga bisa tidur karena pengaruh kafein kopi.

Ditambah kesal lagi dengan adanya anak-anak alay yang genjrang genjreng gitar dan nyanyi ga jelas berjarak sekitar 20 meter dari kami. Gila alay merajalela banget sampe di pegunungan ada.

Definisi Trekking ternyata berjalan digunung.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

1 komentar:

biasakan budaya komentar
thnks