Sabtu, 27 Oktober 2012

Mas Boy eh bukan Roti Boy Maksudnya

Alah judulnya ga penting amat terus panjang lagi kaya koran lampu merah. Tapi ga penting yang penting apa yang pengen gue ceritain dalam postingan ini.

Masih inget ga sama kata kata "Mas Boy" itu loe kata katanya Emon dalam film 'Catatan si Boy' entah tahun berapa tu film rilisnya tapi gue sempet nonton cuma ga full. Atau biasanya Azis yang meranin jadi Emon dalam lakon OVJ dan Andre jadi Boy-nya.

Tapi bukan itu yang pengen gue ceritain. Tadi gue habis jemput bokap di Bandara. Bandara gue, eh salah maksudnya bandara di kota gue emang bandara yang paling payah tapi untungnya sekarang sudah ada tv umumnya jadi sambil nunggu jemputan bisa nonton tv bagusnya LCD lagi cie keyen.

Nah nunggu nunggu pesawat tumpangan bokap landing gue bolak balik sekitar pintu kedatangan. Ada sedikit hawa berbeda dengan satu konter sebelah kanan gue, sebelumnya konter ini ga ada berarti ini baru. Dan asiknya gue kenal ama aroma dari konter ini mix antara aroma adonan kue dan kopi. Pasti ini roti boy.

Setelah berkecamuk dan menghitung budget akhirnya gue bisa ngebeli satu porsi Roti Boy. Sebelumnya gue bisa menikmati roti ini hasil belas kasihan teman-teman gue yang kebetulan keluarganya beli di Bandara.

2 komentar:

biasakan budaya komentar
thnks