Jumat, 25 Desember 2009

3 JUM'AT DAN ISTANA TANPA WC ?


Mungkin postingan kali ini cukup singkat aja dulu berhubung saya lagi ga punya ide buat apa yang di posting abiiis masih kerasa saat-saat ulangan yang memusingkan.


Saya harapkan siapa yang bisa menjawab pertanyaan dalam posting ini harap mengisiny7a dikotak komentar.


Pertanyaan pertama mengapa 3 perayaan hari besar tahun 2009 ini rata-rata hari jum'at seperti idul adha,natal dan yang terakhir tahun baru.

kedua mengapa sebuah istana tidak ditemukan wc,coba pikir dimana raja mau buang hajat kalau di istana ga ada wc dan selama ini saya tidak menemukan istana yang ada wcnya.

Nah kalo ada yang bisa ngejawab akan saya beri ucapan terima kasih.

2 komentar:

  1. wah..sulit juga mau menjawabnya kang....jawaban 1. mungkin karena tahun ini rata-rata hari hujan makanya hari besar dtgnya hari jum'at (gak nyambung saya kang..hee...hee.)
    2. istana gak ada wc cuma ada tiolet aja....wkwkwkwkw..

    BalasHapus
  2. Wah bingung juga jawabnya. kalo libur hari jumat mungkin kebetulan kali ya. Kalo di istana gak ada WC apa bener?..jadi balik nanya nih..heee

    BalasHapus

biasakan budaya komentar
thnks