Minggu, 06 Desember 2009

NGEBERSIHIN KOMPUTER SAMBIL JEPRET

Hari minggu ini saya habiskan waktu untuk online saja abiiiss lagi ga ada acara dan kebetulan saya lagi jomblo jadi ga ada jadwal untuk pergi jalan-jalan dengan pacar.Nah waktu iseng siang minggu begini saya ga ada kerjaan.Kebetulan mata pedes buat online abiiiss malam minggunya saya online sampai tengah malam jadi yaaa gitu deeehhh.
Saya berinisiatif untuk membersihkan computer kesayangan yang mulai udah atau bahkan sangat kotor tak lupa beberapa aksesori lainnya seperti printer turut saya bersihkan.Mengingat pekerjaan saya sebagai fotografer amatir,tak ayal kesempatan ini saya gunakan untuk melatih skill saya dalam berfoto layaknya sang fotografer handal.Buat para fotografer handal yang melihat hasil jepretan saya tolong coment dong apa kesalahannya dari segi kaidah fotografi dan sukur-sukur kalau mau ngajari saya cara fotografi yang baik dan benar.Dan satu info lagi kalau saya motretnya cuma pake hp nokia E65 jadi hasilnya mungkin kurang bagus jadi mohon maklum.
Ah kayanya postingnya terlalu bentar.Ok saya akan sedikit cerita bagaimana saya bekerja tadi.Mulanya pas mata pedes saya langsung istirahat sejenak,kebetulan pas saat istirahat itu adzan berkumandang waaah pas banget lebih baik waktunya saya gunain buat sholat biar ngenet saya ga membuat saya lupa ibadah.Naaah pas waktu sholat pikiran saya tertuju pada computer waaahh iyaaaa computer saya kotor banget dan setelah selesai sholat saya langsung bergegas melucuti computer satu-persatu lalu mencari kuas besar dan kecil untuk membersihkannya dan spons untuk melapnya.
Ternyata nasib computer dan aksesorinya sangat memprihatinkan,printer kesayangan saya di selimuti debu dan sedikit dihiasi laba-laba yang bermukim disana dan hal serupa juga dialami computer saya,aahh kasian batin saya udah ngebantu sayaaa selama inii kini giliran saya ngebantuin dia buat bersihin.
Nah pas ngebersihin itu timbul ide di otak saya buat ngejepret ria buat latihan jadi fotografer.Ini lah hasilnya:
ini foto meja komputer yang saya bersihkan,sebetulnya meja belajar tapi diubah fungsikan jadi meja komputer
Kala ini foto meja belajar yang saya ambil sebelum dibersihkan
ini dia aksesori komputer yang tak luput dibersihkan

8 komentar:

  1. Nah, gitu dong, rajin bersih-bersih...

    BalasHapus
  2. yang bersih...yang bersih...biar tambah krasan online nya..:D

    BalasHapus
  3. gmn kalau sekalian di rumah saya ?!??! setuju..?!?!? di tunggu loh :p

    BalasHapus
  4. kibodnya dilepasin satu2
    biar bersih
    lepasin dari belakang
    tombol huruf dicuci bersih
    jiahahahaha
    mantap

    BalasHapus
  5. Rajin amat... Sering-2 bersih-2 ya.. biar makin betah ngenetnya... hehehe

    BalasHapus
  6. rajin na..... :-)

    mantap bnget deh.... salut atas kerajinan na... hehhee....

    BalasHapus
  7. selamat atas awardnya ya.....wah kerja bakti nih...

    BalasHapus

biasakan budaya komentar
thnks