Senin, 28 Desember 2009

CATATAN AKHIR TAHUN


Waah ga kerasa bentar lagi bakal masuk tahun 2010 berarti tinggal dua tahun lagi kiamat(walaah malah ngaco cuma bercanda gan) ok bentar lagi memasuki era tahun baru untuk memulai hidup baru.

Biasanya kan setiap mau tahun baru acara tivi menyajikkan kejadian rangkuman yang terjadi selama setahun penuh,dan dipilih yang paling heboh.

Nah tentunya sebagai blogger yang bertanggung jawab saya ingin mengoreksi lagi kayanya apa yang kurang dari selama setahun penuh tahun 2009 ini apakah saya sudah bisa menjadi blogger yang baik atau belum.Apakah saya sudah bisa menggunakan blog sesuai dengan fungsinya.Atau apakah saya sudah bisa merasakan manfaat dari ngeblog baik secara rohani,maupun yang loebih lagi secara materi(duit).

Oh yaa saya punya rencana pingin bikin rekening paypal tapi bingung gimana bikinnya dan ga tahu cara menggunakannya.Saya juga berencana menjadi pebisnis diinmternet biar punya kerjaan,tau aja kan zaman sekarang cari kerja susah.

aaah terlalu melenceng ok di akhir tahun ini saya mau intropeksi diri dulu apa yang ga bisa dan mau di capai di tahun akan datang amiiin doa in yaa moga saya berhasil

2 komentar:

  1. amiien....semoga apa yang dicita-citakan ditahun depang bisa terlaksana om.............

    BalasHapus
  2. oke, ntar kopdar..saya ajarin trik-trik internet. Kamu datang aja kerumah ane. Ntar yang lain diajak kopdar.
    Kami lagi thaun baruan nih.

    BalasHapus

biasakan budaya komentar
thnks