Sabtu, 19 Desember 2009

APA ARTI UJUNG KALAU TENGAHNYA RUSAK


Ok sebelumnya saya mau minta maaf dulu dengan pengunjung blog saya karena saya belum bisa melanjutkan cerita world study karena saya belum punya ide meneruskannya dan saya masih memikirkan ulangan semester.
Berbicara tentang judul postingan kali ini saya ingin menjabarkan dulu apa arti postingan saya ini.Oke ujung,yang di maksud ujung disini adalah hasil sebuah pencapaian yang telah dilakukan seseorang.Dan yang dimaksud dengan tengah yaitu proses dimana orang berjuang untuk mencapai apa yang diinginkannya,nah sudah jelaskan dan mari baca opini saya kali ini.
Dalam perjalanan menuju kesuksesan hal yang paling berkesan serta penentu kesuksesan itu ialah proses,lalu bagaimana kalau dalam prosesnya saja tidak berkualitas.Apakah? Bisa menghasilkan ujung yang berkualitas,tanya pada kenyataan.
Lihat dilapangan saat ini banyak dari para pelajar yang dalam proses belajarnya tidak berkualitas dalam arti tak melaksanakan tugasnya betul-betul sebagai seorang pelajar harapan bangsa.Banya dari pelajar yang tak belajar sungguh-sungguh,membolos.menyontek,tawuran dan berbagai hal lainnya.Dan pantas saja kalau lulusan sekolah banyak tak menjadi orang.
Dan mulai detik ini baiknya kita perbaiki tengah perjuangan kita agar kelak kesuksesan yang kita dapatkan.

1 komentar:

  1. ya mendingin jang terburu buru dalam menargetkan sesuatu. selesaikan perlahan lahan dari bawah trus ke tengah trus ke ujung deh. jangan sampe ada yang kelupaan.

    BalasHapus

biasakan budaya komentar
thnks