Selasa, 08 Desember 2009

PELATIHAN DOKTER REMAJA PART II


Aduh tadi saya sangat kecewa solanya aplikasi pembuat logo saya ga bisa dipake buat membikin logo alhasil saya ga bisa bagi-bagi award ke pengunjung blog saya yang setia.Sialnya lagi aplikasi photoshop dan corel draw saya tidak ada karena saya uninstall.Yang ada Cuma panit ahh tapi kalo pake paint nanti awardnya jadi ga bagus,jadi aplikasi apa yaa yang mudah digunakan dan bisa bikin yang bagus and downloadnya dimana.

Kembali ke dokter remaja,hari ini pelatihan dihari kedua.Kalau kemaren lauk pauknya soto,kali ini nasi bungkus ikan ayam masak habang.Wunaeeee fullllll banget serasa sangat lezat soalnya dimakan bersama-sama.Sebelum ikut pelatihan saya dilanda pusing berat karena banyak pikiran,tugas,hapalan dan pekerjaan yang harus dikerjakan.Malamnya saya harus menghafal surah sebanyak 30 ayat lalu mengerjakan beberapa pr dan pas sekolah tepatnya sebelum pelatihan harus mengerjakan soal sebanyak 3 soal saja tapi butuh pehaman yang ekstra.Gilaaa piker saya seandainya otak saya bikinan Jepang mungkin udah meledak,untungnya buatan Allah.

Tapi pelatihan tetap berjalan lancar.Pada pelatihan kedua ini membahas tema yang lebih banyak diantaranya tentang seluk beluk tatak bengek dokter remaja lalu bahaya napza, tentang reproduksi manusia dan ditutup dengan masalah gizi.Sayang sekali masalah reproduksi manusia berjalan sangat singkat karena ibu pembahas tema ada kesibukkan dipuskesmas,padahal menurut saya reproduksi manusia sangat penting dan rame soalnya untuk persiapan kalau menikha nanti.Ahhh bingung iii mau nulis apa tapi kayanya segini dulu aja postingan saya moga doain aja saya bisa menjadi dokter yang bisa menolong dengan baik dan benar srta bertanggung jawab.Soory yaa ga bisa jepret soalnya saya ga minta filenya sama yang tukang jepret.

11 komentar:

  1. posting untuk komen soal aplikasi untuk buat award
    silahkan masuk ke bluefame.com
    banyak banget aplikasi nya loh, gratis~
    bahkan ada nomor serinya
    dan ada jg potoshop yg bisa dibawa" alias portable....aku donlod yg itu...jadi nda perlu instal ^^ keren

    BalasHapus
  2. wow, dokter makan nasi bungkus
    sipppp~
    dokter apa toh?

    BalasHapus
  3. alhmdulillah buatan Allah ya otaknya jadi ngga meledak ;)

    BalasHapus
  4. kok tulisan kamu gak berparagraf sih, jadi bingung membacanya..

    kelihatannya sibuk banget nah, doakan lancar ja.

    BalasHapus
  5. Agung mau jadi dokter yaa??

    Saya doa'in dech! (^_~)

    BalasHapus
  6. semangat ua bang
    makasih dah mampir di blog saya

    BalasHapus
  7. semoga jadi dokter bujuran....

    jadi kada ngalih lagi kalau ada santri al falah yang sakit.

    langsung za kewadah Dr.agung aritanto.

    BalasHapus
  8. saya udah buat tutorial AAA logo 2009

    buka aja

    http://graymanreturn.blogspot.com/2009/11/software-pembuat-logo.html

    semoga software ini berguna(maaf lama, minggu2 kemaren ada ulangan akhir semester abis saya masih anak smp)

    BalasHapus
  9. Jd pengen tau program-program dokter remaja soalnye mo bikin dokter remaja jg tuch ? Boleh ks info?

    BalasHapus
  10. @Umi aini :

    kegiatannya sih simpel umi cuma jaga piket di uks trus penyuluhan kesehatan tiap upacar dan kadang ikut seminar kesehatan

    BalasHapus

biasakan budaya komentar
thnks