Senin, 28 Desember 2009

LEPAS KENDALI



Kadang dikala hati sedang geram kita bisa menemui sebuah keadaan yang sering disebut lepas kendali.Yap keadaan ini dimana kita bukan sebagai diri kita lagi tapi berubah menjadi sosok yang sebenarnya bukan menggambarkan kita tapi sisi buruk kita.




Untuk sekedar contah saja yaa,dulu saya mempunyai teman yang sangat baik,bisa dibilang baik hati.Ia sangat penyabar walaupun di kerjai oleh teman-teman yang lain maupun dari saya.Bahkan kadang di jahilin keterlaluan pun kadang ia tak marah.Tapi entah kenapa pada suatu hari teman saya ngejahilin dia,lalu mukanya langsung merah dan bergegas lari mengambil sebuah botol dan memecahnya,dan ia langsung mengejar teman saya yang menjahilin itu,rupanya ia ingin membunuhnya.



Nah dari situ saya dapat simpulkan bahwa saat itu ia menderita lepas kendali.Dan satu pesan moral bahwa kita jangan coba-coba memancing emosi orang.



Dan saya mendapat hal senada,saya sedang mendapat lepas kendali karena entah mengapa seorang teman memancing emosi saya,dan maaf yaaa kata-kata kasar langsung saya torehkan dif b saya.Saya minta maaf sama dia kalo lepas kendali saya keterlaluan.

2 komentar:

  1. kadang....itu merupakan beban yang dipendam lama om..so jadi lepas kendali....

    BalasHapus
  2. biasanya kalau org lagi ada masalah yang berat atau terlalu lama memendam rasa dia akan seperti itu (lepas kendali) apabila ada yang mengusiknya. Makanya sesama teman seharusnya kita bisa mengerti dan membedakan mana saat untuk bercanda dan mana yang tidak :)

    BalasHapus

biasakan budaya komentar
thnks