Jumat, 11 Desember 2009

NON AKTIF SEMENTARA


OK tak banyak kata yang ingin saya tuliskan taoi beberapa pesan kan saya berika.Sehubungan dengan dekatnya ulangan maka saya selaku pengurus blog agungaritanto.blogspot.com akan,kalau Bibit & Chandra non aktif karena berurusan sama plisi kalau saya karena berurusan dengan soal-soal dari guru,alias ulangan.

Jadi bila sahabat blogger sekalian mengoment saya dan tak saya koment balik saya mohon minta maaf dan mungkin dalam beberapa hari ini saya tidak bisa postingkarena yaa ulangan itu dan karena koneksi internet saya super lambat jadi saya mohon maaf.Good luck buat blgger dunia,dan doakan saya biar dapet bisa menjawab soal ulangan dengan baik dan bisa rangking satu7.AAAminn

7 komentar:

  1. wihhh mau ulangan
    sok atuhhhh belajar
    jangan ngeblog dulu biar konsennya nggak pecah

    sukses ^^

    BalasHapus
  2. Moga dapet nilai baguz yea Bray....

    GoodLuck!

    BalasHapus
  3. he....he....facebook kawa z online,bapadah ulangan....

    BalasHapus
  4. oke, semoga dapat aja ulangannya, jangan tapi rancak online lwt hp, habis pulsa kena.

    BalasHapus
  5. ikut berdoa... amiinn. klo udah dapet ranking 1 atau masuk 10 besar, traktir dila yaaa.. hehehe..

    salam kunjungan balik. ;)

    BalasHapus

biasakan budaya komentar
thnks