Jumat, 15 Januari 2010

BERPRINSIP ITU MAHAL





Prinsip apa itu prinsip.Ga pernah saya membaca ada orang yang mendifinisikan prinsip tapi mungkin anda pernah yaa tapi saya ga pernah.Ok saya coba mendifinisikan apa itu prinsip?





Menurut definisi saya prinsip itu adalah suatu sifat yang dipegang dengan teguh untuk tidak melakukan suatu hal atau bisa dibilang tameng diri laaah.Contoh seorang yang berprinsip untuk tidak pacaran,berarti ia mempunya sifat teguh untuk tidak berpacaran dan menjauhi berbuat pacaran.Nah berarti ia mentamengi diri untuk tidak berpacaran





Melihat dari beberapa teman yang mempunyai prinsip,saya lihat teman yang mempunyai prinsip mempunya harga lebih dari pada yang tak berprinsip.Liat aja orang yang berprinsip untuk tidak berpacaran cenderung memancing orang untuk menjebol prinsipnya itu ketimbang orang yang dengan mudah dipacari.





Ibarat buku yang dijual ditoko orang yang ga punya prinsip bagai buku yang ga bersampul plastic dan sering dibaca orang tapi ga dibeli Cuma jadi bahan cobaan aja,tapi buku yang berplastik walaupun jarang dipegang dan dibaca di took buku tersebut,tapi ia bakal dipilih oleh pembeli buku ketimbang buku yang tidak bersampul plastic.





Nah bagaimana seru juga khan kalau punya prinsip,membuat diri kita menjadi mahal ga murahan gitu.Jadi buat yang belum punya prinsip silahkan membuat prinsip tapi dalam catatan prinsip itu harus yang baik jangan prinsip yang merugikan atau berbau negative.

2 komentar:

  1. absolutely agree. saya pacaran loh...sama suami, pacaran setelah menikah itu lebih enak. bernilai ibadah.

    Agung, ada award di http://frasalina.blogspot.com/2010/01/award-at-weekend.html.

    Mohon diambil yaaaaa. makasih

    BalasHapus
  2. Makasih mba atas awardnya nanti kalo online di komputer akan aku ambil awardnya

    BalasHapus

biasakan budaya komentar
thnks