Jumat, 08 Januari 2010

POSTING AJAIB TANPA ONLINE





Weleh dulu waktu belump punya internet dirumah sedikit pusing juga karena harus online terus.Saya punya prinsip dulu pengen meng-update postingan saya setiap hari,tapi prinsip itu ga terlaksana karena kegiatan sekolah yang berlangsung sampe sore hari terus kalo online malas aah kan udah cape dan malam ga mungkin soalnya warnet dekat rumah saya kalau malem sering penuh.Jadinya ga terlaksana prinsip blogger saya itu.







Padahal kalau di ingat-ingat ada banyak ide yang ingin saya tularkan kedalam bentuk postingan tapi mau apa di kata saya harus mengutamakan pendidikan dulu baru kesenangan.Sialnya lagi pas udah diwarnet tiba-tiba ide yang udah nginep beberapa saat di otak tiba-tiba ngilang dan pas ga diwarnet lagi baru ingat.





Tragis banget kan perjuangan saya untuk tetep eksis didunia perbloggingan.Nah kalau anda gimana? Mudahan gigih yaa dalam mengupdate dan memberi manfaat lewat blognya.Aaaamiiinn.





Hingga pada akhirnya hari ini pada tahun yang masih baru dan tanggal yang masih anak-anak saya menemukkan solusi agar saya tetap bisa mengupdate postingan tanpa harus online tiap hari.Syaratnya artikel yang ingin kita postingkan kita siapkan terlebih dahulu.





Ok sejarahnya dulu yaa gimana saya bisa dapet cara posting tanpa online ini.Sebetulnya mungkin cara ini udah basi,udah banyak yang tahu,tapi saya berniat menyajikan cara ini buat yang belom tau.Nah saat ujan gerimis tadi,tapi ga ditemenin petir seeeh saya dalam kebimbangan yang mendalam antara online atau tidak.Setelah berpikir lama akhirnya saya mantapkan diri unutk membeli pulsa buat modem saya supaya bisa online.





Dengan bermodal 6 ribu rupiah saya memulai petualangan saya didunia maya ini.Dimulai dengan login kea kun blog saya dan login ke kaskus dan seterusnya blogwalking nah disaat blogwalking ini saya menemukan cara yang selama bertahun-tahun sebagai blogger selalu saya buru.Yup cara memposting ajaib tanpa online.Begini caranya:





Pertama,siapkan artikel yang pengen diketik.Bisa di ketik di ms.word atau saudaranya pokoknya berbentuk ketikan digital yang bisa di akses computer,bukan tulisan tangan.





Kedua,masuk ke new entry copy-paste artikel yang telah anda ketik tadi.





Ketiga,pilih post option yang terletak di kiri bawah kotak entry terus langsung setel deeeh tanggal,bulan,tahun dan jam berapa supaya postingan bisa dimunculin dengan waktu yang kita inginkan tersebut.





Keempat,kalau masih ga paham coba praktekan aja dulu deeeh nanti paham sendiri juga,orang ga susah juga koq.





Nah gimana bagi blogger yang aktif ini pasti kabar gembira kan,nah kalau kalian semua ada tips yang lainnya selain tips saya ini jangan sungkan dibagikan sama blogger lainnya supaya kemudahan sebagai blogger makin banyak.Hidup blogger.

Oh yaaa baru-baru aja dapet award dari Annsilva
ini dia awrdnya

Katanya saya haru membagikan awrd ini kepada 10 blogger lainnya ok akan saya lakukan inilah para penerima award itu:
1.Qory
2.Dinoe 
3.Lina
7.Anyin 
10.Aulawi

Sebelumnya minta maaf yaa buat yang sering berkunjung ke blog ini tapi ga dikasih award saya minta komplainnya agar saya bisa beri award soalnya saya lupa siapa yang sering berkunjung ke blog ini.

Dan bagi penerima award itu harus menaruh link atau berkunjung ke blog berikut:


3.Ica
5.Aban
7.Warna 

Nanti silahkan taruh link anda di nomer 10 jgn nomer lainnya dan hilangkan link nomer 1.
Nah, silahkan copy paste saja, dan hilangkan peserta nomor 1 lalu tambahkan
link blog/website kamu di posisi 10. Ingat, kamu harus mulai dari posisi 10
agar hasilnya maksimal. Karena jika kamu tiba2 di posisi 1, maka link kamu akan
hilang begitu ada yang masuk ke posisi 10.

Ketika posisi kamu 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jml backlink = 5
Posisi 8, jml backlink = 25
Posisi 7, jml backlink = 125
Posisi 6, jml backlink = 625
Posisi 5, jml backlink = 3,125
Posisi 4, jml backlink = 15,625
Posisi 3, jml backlink = 78,125
Posisi 2, jml backlink = 390,625
Posisi 1, jml backlink = 1,953,125


14 komentar:

  1. wah asik dong kalo gitu
    makasih ya aku dapat award
    akan segera ku posting ketika waktunya tepat ^^

    BalasHapus
  2. @Ivan: Ini satu kemudahan ngeblog

    @Clara : oh ya sama-sama

    BalasHapus
  3. mantap sobat...
    makasih atas tipsnya..
    Sukses atas Awardnya, sistemnya keren...

    BalasHapus
  4. makasih atas awardnya ...segera saya link...

    BalasHapus
  5. @Seti@wan : ya sama-sama,kalo bisa anda juga ikut sistem seperti ini.

    @Dinoe :sama-sama,ok pasang aja linknya

    BalasHapus
  6. aq juga butuh perjuangan sob, warnet deket rumah q cu ada 3 client, dah gt sering trouble, 1 satunya lagi malah rusak, jd y sering g kebagian tempat, ok sob trima kasih awardnya langsung rizky jemput dah

    BalasHapus
  7. Saya sering lakukan begitu..tulis aja saat ada ide dan atur waktunya ...jadi santai kalo lagi sibuk ..blog udah update dengan postingan baru..

    BalasHapus
  8. @Rizqi : sama donk kita seperjuangan

    @Sibaho : yap tul oh ya kamu orang mana seh,orang banjar yaa,tinggal dimana?

    @Anyin: sama-sama

    @Aap : bwtul jadinya ide tetep jalan n postingan update terus tiap hari

    BalasHapus
  9. ini sih metode viral link, gung...

    ane sih udah tau, resikonya bisa kena banned google loh pr u...

    eh, online tuh jangan dipaksakan bro...

    BalasHapus
  10. Halo mas Agung, apa kabar? udah lega kan... setelah tadi malam dengar pengumuman hasil lomba blog di Duta Mall Banjarmasin. Kita termasuk dari beberapa teman blogger yang belum beruntung dapat juara. Tapi kalau mas Agung sih pernah dapat juara lomba blog, kalau saya nggak pernah sama sekali, hehehehe....

    Ohya, soal cara posting blog saya juga pakai cara itu, bahkan posting yang sudah lama juga bisa diatur ulang sesuai keinginan.

    Terus kalau soal award dan link, Kalau nggak salah saya pernah baca di blog orang katanya Google nggak suka link kayak gitu karena itu dianggap peternak link. Tapi terserah ke pribadi masing-masing saja kok, kalau suka lanjutkan saja....

    Dan soal pertanyaan traffic sudah saya jawab di blog saya....
    Ohya, 1 lagi, mas Agung adalah teman paling dekat saya diantara sekian peserta lomba. Semoga persahabatan kita terus berjalan dan semoga mas Agung tambah sukses.....

    BalasHapus
  11. @tuanmudakalsel.co.cc Udah lega seh artinya bukan rezeki kita dilomba kali ini.

    tapi sekarang saya ga gunain cara posting seperti ini lagi karena buat online sekarang ga susah lagi.

    berasa tua dipanggil mas.Oh ya saya belum tau nama situ ? n semoga persahabatan kita berjalan terus salam blogger.

    BalasHapus

biasakan budaya komentar
thnks