Senin, 25 Januari 2010

SATE BISA JADI KANKER



Kemaren waktu blogwalking saya sempat ngebaca blognya http://idupcumabentar.blogspot.com/ yang isi postingannya cukup mengejutkan saya,bagaimana tidak makanan yang menjadi kebanggaan saya dan menurut saya sangat enak didunia divonis bisa menyebabkan kanker.Mulanya saya agak kecewa dan sedikit tidak percaya tapi demi kesehatan saya harus percaya karena dijelaskan bahwa karbon dari bekas pembakaran jarang penyebab kanker juga masuk kedalam tubuh.Nah kalau sudah dijelaskan begitu terpaksa percaya deh.


Saya agak sedih mungkin saya tak bisa lagi merasakan lezatnya sate.Namun setelah say abaca lanjutannya saya mendapat angina segar ternyata ada penawarnya loooo,jadi tetep bisa makan sate tanpa takut terancam kanker.


Penawarnya cukup simple,yaitu hanya sebuah mentimun.Yap mentimun penawar yang ampuh supaya kita terhindar dari kanker saat menikmati sate.Kalau anda masih belum percaya saya akan menjelaskan mengapa mentimun bisa menjadi penawarnya.


Begini sate mempunyai zat karsinogen yang menyebabkan kanker,sedangkan mentimun mempunyai zat anti karsinogen.Nah kalau anda tetep pengen melahap sate dan tak ingin terserang kanker sediakan mentimun untuk dilengkapi dalam sate anda.


Selain kanker mentimun juga punya segudang khasiat lain:
• Obat sariawan
• Perawatan kulit and wajah
• Memperlancar Air seni
• Menurunkan darah tinggi
• Mengobati mata lelah dan mengantuk
• Obat jerawat
• Dan obat demam




2 komentar:

  1. aku tau ini!
    hehehe, malah setauku bukan cuma sate, tapi segala makanan yg dibakar
    seperti: ikan bakar, ayam bakar, cabe bakar, roti bakar, dan bakar" lainnya
    hehehe...maksudnya bakar yg pake arang XD

    BalasHapus

biasakan budaya komentar
thnks