Kamis, 28 Januari 2010

DOWNLOAD VIDEO DARI YOUTUBE



Kemaren lagi semangat-semangatnya pengen belajar drum,tapi karena terhalang biaya terpaksa ga bisa belajar.Tapi ketika saya berkunjung ke rumah teman saya yang juga salah seorang blogger,saya mendapat ide untuk tetep bisa belajar drum tanpa biaya yang mahal,walaupun dalem catatan masih bayar tapi ga apalah buat nerusin ambisi.



kata kunci yang harus saya vari untuk belajar drum yaitu"cover drum" kalo pengen alat musik yang lain bisa juga tinggal ganti aja kata kata drum dengan alat musik yang kamu sukai/kamu pengeni belajar.

Tapi masalah lagi menerpa.Kan saya cari videonya di youtube ternyata saya ga tau cara download daro youtube.Kan tau aja si ditus ini ga ada tombol bertuliskan download.Saya sempet putus semangat untuk belajar drum.

Namun setelah browsing akhirnya saya nemu cara buat bisa download video dari youtube dengan bantuan pihak ketiga yaitu situs http://keepvid.com/ nah disitus ini tinggal masukin aja url video yang pengen didownload terus klik download and setelah itu pilih mau format apa.Dan tunggu deh ampe selesai.


Tapi jangan buat download bideo yang engga-engga yaaaaa

4 komentar:

  1. aku dari dulu pengen belajar ngedrum nggak kesampean. hiks...

    BalasHapus
  2. nunggu loading videonya lambat(maklum koneksi lg lelet), lebih baik download melalui keepvid.:D

    BalasHapus
  3. posting yang sama sudah ditulis ribuan blogger

    BalasHapus
  4. donlod latihan drum ato latian drum om..hayo....wkkk...wkkk

    BalasHapus

biasakan budaya komentar
thnks