Rabu, 06 Januari 2010

MODEL RUMAH KESUKAAN

Waktu ngekaskus kemaren saya nemuin sebuah artikel tentang model-model rumah yang unik.Dengan mata yang terus memandang dan pikiran yang bertanya-tanya gimana seeeh bentuk-bentuk rumah yang unik,Khan selama ini yang saya tau bentuk rumah rata-rata sama Cuma beda dikit aja and pasti punya atap dan bentuknya cenderung kalo ga kotak persegi panjang dan pasti punya atap.



Khan monoton banget.Padahal udah berapa ribu tahun manusia tinggal dirumah tapi koq bentuknya kaya gitu aja.Dengan mata yang masih memandang dengan tajam dan pikiran yang terus mencerna kaya apa seeh bentuk rumah uni itu.Yup langsung saya arahkan kursor dan meng-klik kiri.Setelah menuggu loading yang cukup lama soalnya koneksi internet rumah saya super lamban dan banyak sekali foto yang harus dibuka.

Waaah pikir saya ini bisa jadi rancangan rumah saya nanti kalo udah gede(dewasa,udah nikah,udah kaya).Loading lama ternyata terbayar dengan foto-foto design rumah yang keren punya.Wow ajib banget.

Layaknya ahli property saya menyeleksi model-model rumah yang layak dikatakan unik akhirnya saya nemu 2 rumah yang menurut saya paling unik.Ini dia fotonya:


Ini dia menurut saya yang paling unik tapi ini yang nomer dua,yang nomer satunya ada tapi ini dulu yang kita bahas.Coba liat design-nya cukup unik.Design ini cocok banget buat pemilik took sepatu ato bisa juga dijadiin toko sepatu jadinya khan pas sama tempatnya.Jual sepatu di took berbentuk sepatu,jadi khan bisa jadi cara ampuh untuk memikat pelanggan dan anak-anak pasti suka berdiam ditoko sepatu seperti ini.
Saya khan pengusaha korek api,ato lebih tepatnya ayah saya.Saya pengen neeh seandainya ada yang bikin rumah dengan design korek api waaah bisa saya beli tuuuh tapi kalo ada duitnya.Terus bisa juga di jadiin took korek api.Aaah udah dulu yaa abis bahan neeh buat ngebahas rumah ini abis saya kurang tau seeh sama masalah property.


Ok the next jawara saya ada gambar rumah yang menurut saya mempunyai design cukup berani.Sebetulnya designnya kaya rumah biasa aja tapi rumah biasa yang kebalik,jadi atapnya yang di bawah bukan diatas.Ini dia kita sambut jreeeeeeeeeeeng:



Coba liat unik banget kan designnya biasa tapi cukup berani.Tapi saya cukup bingung gimana caranya buat masuk kerumah unik ini coba anda amati ga ditemuin pintu kecuali jendela khan.Terus kalo hujan gimana yaa kalo atapnya aja ada dibawah.

Dua jempol neeeh buat yang ngerancang ajib banget karyanya,terus hebat banget buat yang bikin(para tukang).Ahh no coment deeeh pokoknya rumah ini buagus banget.

8 komentar:

  1. wah wah mantab n unik tuh rumah....salam kenal

    BalasHapus
  2. saya pernah liat nih gambar rumah ini
    hiahahahha~ kocak emang rumahnya

    BalasHapus
  3. wah...mantap dan benar2 unik..!

    BalasHapus
  4. bener, bener, rumahnya unik. cuma mungkin bikinnya rada lebih puyeng yak ?

    BalasHapus
  5. itu rumah yang kedua nggak taku t jatoh ya... hehehehe... ngeri aku liatnya.... hueheehhe

    BalasHapus
  6. walah umah kya gitu di bnggain itu yg punya gak bisa ngpain2, serba slah cuma nyari k untgan z! dri publik,mendgan rumah2 kita yg penting aman tentram damai bhgia dan sukses.

    BalasHapus

biasakan budaya komentar
thnks