Sabtu, 02 Januari 2010

BOSAN

                     Ah bentar lagi mau liburan neh,ah pasti menurut rata-rata manusia(orang),pasti seneng yang namanya libura,secara hari libur khan ajang buat kumpul bersama keluarga,melepas kepenatan pokoknya terlepas dari rutinitas deeh.




                        Tapi menurut saya liburan,khususnya liburan sekolah adalah hari-hari yang membosankan,karena kami sekeluarga ga pergi tamasya ato jalan-jalan,yaaa jadinya ga rame deeh liburan cuma dirumah,seandainya waktu liburan ini bisa travelling itu baru seru

                  Jadi menurut saya asyikkan sekolah aja deeh dari pada liburan sendiri dirumah ga kumpul bareng teman-teman ga ada tawa canda guyanan,aaah jadi ingat deeh n pengen masuk sekolah aja deeh.

Kalo liburan beberapa tahun yang lalu saya bersama keluarga travelling ke Jakarta.Waaah itu pengalaman pertama saya ke Jakarta apalagi naik kapal laut sama pesawat terbang waaaah betul-betul serasa surga dunia apalagi dilayani pramugari yang cantiiik,tapi saya aneh sama para pramugari.Saya liat roknya memang panjang sampe mata kaki tapi belahan roknya itu looo sampe paha bikin nafsu aja(alah ngeres).

Nanti deeh kalo sempet saya tulis postingan saya berkelana ke Jakarta tapi ga janji yaa soalnya banyak banget pengalaman seru yang pengen di ceritain n kalo saya ga lagi M juga yaajangan ngeres yaa M itu artinya malas.OK.....

Ah kembali ke liburan yang membosankan,karena pekerjaan saya diliburan kali ini hanya dirumah saja pengen jalan-jalan sendiri sungguh sial dompet tak tebal alias uang lagi kanker(kantong kering).

Tapi saya bersyukur deeeh masih bisa online jadinya ga bosan-bosan amat deeeh

10 komentar:

  1. Berkunjung buat pertamaxxxnya...

    Thanks ya kang dah mau main ktmpat saya,,

    Lam knal, gmn sbgai salam knal kita,kita tkran link?

    BalasHapus
  2. he.he.. agung buka aja blog bunda yang money from blog..disitu silahkan cari inspirasi yang bisa menghasilkan $$.. tenang aja..bunda nggak maksa jadi reff bunda kok he.he.he..

    BalasHapus
  3. oke dagh kalo begitu...di tunggu postingan kelananya
    salam kenal sobat ,makasih dah mampir yak....

    BalasHapus
  4. selamat liburan Sob..
    emg kebanyakan org senang liburan, tuk ngilangin stress sich.. he.he..

    BalasHapus
  5. selamat liburan.........


    kami udah di pondok, jadi gimana lagi ya....

    kapan ke al falah gung....

    BalasHapus
  6. huhuhuhu saya juga sedang sangat amat bosan niiih

    BalasHapus
  7. beberapa hari aq ngrasa bosan buat ngeblog.... mungkin butuh istirahat kali yah

    BalasHapus
  8. blogging aja biar nggak bosen.
    iya sih, kalau liburan terlalu lama memang jadi bosen ya

    BalasHapus
  9. makasih ya udah pada coment lagi ga semangat neeh nanggapi coment entar aja kali yaaaaa

    BalasHapus

biasakan budaya komentar
thnks