Jumat, 01 Januari 2010

NGEBLOG BEGADANG


                 
                Malam ini adalah malam yang sangat melelahkan tapi sangat menyenangkan,bagaimana tidak dimasa hari liburan ini ga banyak yang aku bisa perbuat selain online.Malam ini aku online begadang abeees ga ada waktu lain selain malem ini.



                     Kenapa ga ada waktu laen,soalnya cuma malem ini pulsa modem saya di isi sama my sister karena ngerjain tugas,jadi pas dia selesai baru saya bisa pake,itupun kira-kira sekitar jam 12 malem an jadi cukup pantes aja kenapa saya begadang.Truuus kenapa harus nunggu di isi saudara baru bisa online,soalnya di musim semi liburan ini porsi jajan saya menipis karena kepake buat jalan-jalan.

                   Oh ya begadang online atau kita sebut ngeblog begadang ini saya cuma blogwalkign dan sedikit posting,dan sisanya post d kaskus biar berubah status ga jadi newbie lagi tapi masih lama kayanya soalnya supaya jabatan ga newbie lagi kita harus post lebih dari 99,sedangkan saya baru 10.

            Pengalaman menarik waktu ngeblog begadang ini saya dapet langsung tiga award.Berikut beberapa awarnya.Dan siapa saja yang ingin mengambilnya saya persilahkan dengan bebas.Ini dia:



ini dia awar dari Seiri Hanoko


kalo ini award dari teman saya Qory


kalo ini award yang menurut saya cukup gokil dari

                    Ahh gara-gara mereka rasanya begadang ngeblog saya jadi ga sia-sia soalnya terbayarkan dengan award yang mereka berikan thanks yaaa.

Ah udah mau sholat shubuh neeeh mau oof dulu yaa bentar nanti lanjuuut lagi

12 komentar:

  1. ..met online ywa...(**btw..your sister baek jg .. :D ).

    BalasHapus
  2. Begadang sambil ngeblog, pasti asyik ya. Sayang saya jarang bisa begadang. Selamat atas award-awardnya.

    BalasHapus
  3. Awardnya keren, selamat ya.

    Hidup ngeblog.

    Re : untuk menggunakan tool saya sangat gampang koq kan udah saya jelaskan caranya.

    BalasHapus
  4. asik dong biar begadang tetep dapet award
    hihihi selamat ya

    BalasHapus
  5. kt hj rhoma,, jgn terlalu bnyk bergadang

    :D

    BalasHapus
  6. ngenet emang salah satu alasan buat begadang. hidup begadang!! :D

    BalasHapus
  7. salam sobat
    wah kalau ngeblog,,jangan sampai begadang mas,,nanti kurang menggangnggu kesehatan loh,,
    trims kunjungannya
    salam kenal juga.
    saya ikut follow ya..

    BalasHapus
  8. congrats untuk award-nya yaaaa

    BalasHapus
  9. sambil menyelam minum air dunk mas,..

    BalasHapus
  10. menanggapi komentar neeh:

    @Tina: yaa makasih

    @Newsoul:begadang sambil ngeblog memang asyik.Kenapa jadi ga bisa begadang?

    @Kang Sugeng :makasih

    @Clara :iya emang asyik

    @Art:he he penyanyi dangdut yaa

    @Renxe:hiduuup begadang

    @Nura: ga mba saya ga sering juga begadangnya cuma kadang-kadang aja

    @Nuansa pena :makasih

    @Senny:yaaaaaaaaaa

    @insanitis37 :yaa gitu deeh

    BalasHapus
  11. mantaaaaaab...saluuut buat elu sam
    gw jg udah lupa caranya tidur malem...biasanya mata ini mo merem kl udah ngeliat sinar matahari...sekali lagi saluuuuuuuut

    BalasHapus

biasakan budaya komentar
thnks